Monday, 13 July 2015

Sinopsis Orange Marmalade Episode 10



Dimulai Flashback episode 1-4. Ending Episode 4 Jae Min tenggelam dan ditolong Ma Ri terdengar suara Jae Min, Tiba-tiba aku ingat kemarin, samar-samar sepertinya seseorang memegangku, saat aku di air. Pada waktu itu selintas sangat cepat di depan mataku, aku melihatnya tapi aku tidak tahu apa yang kulihat. Saat itu pikiranku sedang kosong.


Dokter menyuruh Jae Min menjelaskan apa selintas yang dilihatnya sangat cepat.

"Itu sesuatu dari masa yang lama sekali aku tidak tahu pasti." sahut Jae Min.

Bagaimana perasaan Jae Min, "sedih." sahut Jae Min. Jae Min berkata kadang ia melihat sesuatu yang aneh, pohon.


Jae Min menatap pohon, para siswi menghampirinya. Seperti biasa dia populer, bahkan para siswi memberinya hadiah. Jae Min bergumam kalau ia tidak ingat apa-apa.

Lalu ia berhalusinasi pohon tersebut tumbuh. Yoon Jae menatap Jae Min, ia teringat kata-kata ibu Jae Min, menurut dokter ini amnesia, jika ingatannya selama 4 bulan pulih kembali, apa halusinasinya akan hilang.


Ma Ri dipenjara, ia sangat merindukan Jae Min. Team VCS membahas tentang COEXISTENCI. Staff VCS meberitahu kalau Ma Ri bebas, Ma Ri mengatakan ia mendukung COEXISTENCI.


Ma Ri bersiap-siap pergi ke sekolah. Di kereta Ma Ri bertemu dengan Jae Min. Ma Ri menyapanya. Jae Min menatap Ma Ri dan terlihat bayangan Ma Ri memakai Hanbok.

Mereka berjalan bersama menuju sekolah. Jae Min minta maaf karena tidak mengenali Ma Ri. Ma Ri mengatakan ia pindah ke sekolah yang sama untuk membantu Jae Min mengingat.

Para siswa dan siswi membicarakan Ma Ri. Lalu Ma Ri menjelaskan pada Jae Min bahwa mereka menghindariku karena aku vampir. Ah Ra melihat mereka, teman-teman Ah Ra pun membicarakan mereka.


Guru menjelaskan kalau di berita ada yang mengungkapkan jati diri mereka vampir, salah satunya Ma Ri. Ma Ri pun duduk disebelah siswi. Setelah guru pergi, kelas pun gaduh, bahkan Siswi tersebut pun pindah.


Para Staff sekolah memicarakan tentang Ma Ri, bahkan mereka tidak tahu bagaimana memperlakukan Ma Ri. Yoon Jae pun datang dan menyuruh memperlakukan sama dengan yang lainnya.


Para murid memperhatikan kelas Ma Ri, lalu Yoon Jae menyuruh mereka kembali ke kelas. Yoon Jae masuk kelas, para murid protes. Jae Min menyela kalau Yoon Jae tidak masalah dengan vampir, tapi kami tidak. Ma Ri pun akhirnya duduk di depan.


Ma Ri ke ruang musik, ternyata disana ada Jae Min. Jae Min terlihat gak suka, Ma Ri mengatakan, "jangan khawatir, aku tidak punya kesempatan dekat denganmu." Jae Min menyuruh Ma Ri tidak dekat-dekat dengannya. Ma Ri peduli pada Jae Min, Jae Min pun bergumam, "kenapa kau peduli."


Seperti biasa Ma Ri minum, ia meminum makan siangnya di toilet.

Shi Hoo terbaring, team VCS mengatakan kemampuan vampir regenerasi luar biasa. Jika kita terlambat sedikit di TKP, mungkin dia tidak bisa beregenerasi. Seperempat bagian tubuhnya terbakar, hanya dengan transfusi darah bisa pulih, vampir sungguh luar biasa.

Ma Ri menjadi bahan olokan para murid di sekolah itu. Jae Min mengajak temannya ke warnet sekalian makan ramen disana, temannya bergumam, "kau ke warnet bukan main game tapi makan ramen."


Ayah Ma Ri di jalan terlihat menunggu seseorang, Ma Ri datang. Ma Ri berbohong pada ayahnya kalau ia baik-baik saja. Ayahnya mengajak Ma Ri ke suatu tempat, ternyata ke toko pernik-pernik.

Di berita, team VCS menjelaskan tentang COEXISTENCI. Tahap pertama mereka dibebaskan untuk mengungkap identitas mereka, Yoon Jae melihat berita tersebut. Yoon Jae mendapat telpon dari ibu Jae Min yang memberitahu kalau ia menandatangani kontrak untuk sebuah toko, lokasinya bagus. Yoon Jae mengatakan ia akan merekomendasikan karyawan.

Jae Min di warnet, mendapat sebuah pesan berantai tentang para murid yang mengolok-olok Ma Ri, temannya khawatir, tapi ia mengalihkan pembicaraan.


Mading sekolah dipenuhi gambar Ma Ri, mereka mengolok-olok Ma Ri. Jae Min menatapnya dari jauh lalu bergumam, "dia memang aneh."

Dikelas juga hemmm pukpuk Ma Ri. Kepala Jae Min pusing, ia mendengar suara seruling.

Ibu Ma Ri bertanya, "apa kau mengkhawatirkan Ma Ri?"

"Tidak..." sahut ayah Ma Ri lalu pergi. Ayah Ma Ri ke sekolah dan melihat mading tersebut.


Kelas memasak, ketika Ah Ra akan mengambil kue dari oven, karena kepanasan loyangnya hampir jatuh mengenai Soo Ri, tapi Ma Ri menahannya.

Soo Ri mengejar Ma Ri, dan melihat luka di tangan Ma Ri sembuh sendiri.


Yoon Jae memanggil Ma Ri, mereka pun ngobrol. Yoon Jae terkejut dengan keputusan Ma Ri.

Para siswi membuat sesuatu, Jae Min menatapnya. Ah Ra menghampiri dan mengatakan, "apa ini tidak keterlaluan.?"

Ma Ri berjalan dan mengingat kata-kata Yoon Jae, "kalau tidak bisa menahan lagi, kau harus bilang."


Ketika Ma Ri akan mengambil tas, Jae min mencegahnya dan menggunting tali tas tersebut, Ma Ri sadar apa yang dilakukan Jae Min untuk melindunginya.


Ma Ri terlihat senang karena Jae Min menolongnya. Ketika Jae Min berjalan, terdengar suara seruling lagi. Ia pun terbawa ke alam bawah sadar, di hutan melihat seorang wanita memainkan seruling, belum sempat melihat wajah wanita itu temannya memanggil. Temannya protes apa yang dilakukan Jae Min, "jangan-jangan kau?" langsung Jae Min menyangkal.

Jae Min bertemu dokter, ia mengatakan kalau ia mendengar suara seruling, "aku merasa suaranya menarikku ke suatu tempat, tapi ada yang aneh, suara itu terdengar memilukan, ketika akau mendekat membuat jantungku berdebar."


Jae Min menyuruh ibunya tidak mengantarnya, "ini kencan dengan putraku." sahut ibu Jae Min.

Jae min mengajak ibunya ke toko tas dan meminta ibunya memilihkan tas. Ibunya bergumam ia ingat ulang tahun ibunya. Lalu ibu Jae Min memilih salah satu tas.


Ma Ri memainkan gitar di kamarnya. Jae Min dan ibunya sampai di rumah. Ma Ri dikamar memperhatikan tas yang talinya diputus Jae Min. Jae Min juga dikamar memperhatikan tas yang baru dibelinya.

Ayah Ma Ri terlihat khawatir, Ibu Ma Ri datang memberikan kejutan ayam dan bir untuk suaminya. Tapi suaminya terlihat tidak tertarik, lalu ibu Ma Ri meletakkan seragam di kamar Ma Ri. Ibu Ma Ri membelai rambut Ma Ri dan bergumam, "kau pasti sangat menderita." Ayah Ma Ri mengajak istrinya untuk mengungkapkan identitas mereka juga, tapi istrinya menolak menyuruh suaminya percaya pada Ma Ri. 


Seorang pria menyuruh Yoo untuk mencari anak-anak orange marmalade. Para siswi membicarakan kalau vampir meminum darah.

Ma Ri mendengarnya ia pun gak jadi minum di toilet. Ma Ri minumnya, para murid melihatnya langsung mengolok-oloknya. Shi Hoo datang lalu menyeret Ma Ri ke aula. Merekapun ngobrol, Shi Hoo disuruh VCS untuk membantu Ma Ri tanpa harus mengungkapkan identitasnya.


Shi Hoo masuk kelas sama dengan Ma Ri. Para siswi bergumam, "dia keren."

Bel sekolah berbunyi, ketika membereskan buku. Ma Ri melihat notes kalau ia disuruh ke ruang musik. Jae Min memberikan tas yang dibelinya kepada Ma Ri.

Jae Min bertanya, "apa alasan Ma Ri membuka identitasnya?"  belum Ma Ri menjawab pertanyaan Jae Min, Shi Hoo masuk. Mereka berantem, Ma Ri melarang Shi Hoo berantem.

Jae Min menyuruh Ma Ri melanjutkan proyek COEXISTENCI tersebut lalu pergi. Yoo memanggil Jae Min.

Jae Min melihat vidio band mereka orange marmalade. Jae Min melihat wanita main seruling lagi, kali ini ia melihat wajah wanita itu ternyata Ma Ri.


Jae Min menelpon Yoon Jae karena penasaran dengan sesuatu, karena Yoon Jae vampir pasti anda bisa memberitahuku. Shi Hoo dan Ma Ri pulang bareng, Shi Hoo menepis tas yang dibawa Ma Ri, ia kesal dan mengatakan, "Jae Min benci vampir, kau masih suka padanya dan melakukan proyek ini karenanya." Jae Min datang, langsung Shi Hoo memeluk Ma Ri.

Komentar :
Awal part baru, walaupun semua murid sama, tapi semua berubah ya. Akhirnya team VCS keluar. Banyak juga pemain baru ya. Jae Min walaupun benci vampir, tapi ia tidak bisa membenci Ma Ri. Masih awal-awal perkenalan lagi ya, walaupun dari episode-episode sebelumnnya pengaruh, tapi aku tetep ngerasa jadi episode awal lagi.





5 comments:

  1. admin , tau judul lagu yang diputar ditoko tas pas jaemin sama ibunya? Kayaknya bagus lagunya.. kalo gk tau penyanyinya ajalah min,siapa ya? Thanks

    ReplyDelete
  2. Min, di tunggu lanjutannya . Gomapta ☺

    ReplyDelete
  3. Min tau instrumen gitar yg waktu han shi hoo narik Ma ri pas minum darah itu lagunya siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu instrumennya
      Han Shi Hoo's Guitar Theme [Official Ver. Available In Channel/Desc.] - 오렌지 마말레이드 (Orange Marmalade

      Delete