Wednesday, 16 December 2015

Sinopsis Oh My Venus Episode 10



Setelah pengakuan Young Ho dan Joo Eun, semua kaget terutama Hyun Woo. Dan mereka berdua disidang sama Hyun Woo hahhahaha. Pertanyaan Hyun Woo ini, tentang rumah dan pekerjaan Young Ho. Young Ho mengatakan kalau rumahnya hampir menjadi miliknya dan pekerjaannya belum pasti. Wkkwkkw.


Hyun Woo menanyakan pacar terakhir Young Ho, yang menjawab malah Joo Eun. Joo Eun mengatakan kalau itu belum lama dan cewek itu bule terkenal. Pd Go datang menemui mantan istrinya untuk memberikan uang tunjangan dalam bentuk uang tunai lagi. Ihihiii. 

Pd Go melihat Joo Eun dan bertanya pada mantan istrinya, “Apa itu pacar Joo Eun? dia terlihat lumayan.”  Pd Go menambahkan kalau Joo Eun terlihat banyak kehilangan berat badan dan bertanya-bertanya apa Joo Eun mau balas dendam. Mantan istrinya menyuruh Pd Go pergi, “Aku pergi dulu, aku sibuk karena John Kim.” Sahut Pd Go.


Ji Woong mengatakan kalau ini kejutan, Joon Sung mengatakan kalau Joo Eun baik dan sekarang Young Ho akan sering tersenyum sekarang. Ji Woong merasa ini seperti ibunya menemukan pacar, “Kenapa kau tidak menelpon ibumu?” sahut Joon Sung.


Young Ho dan Joo Eun dicegat oleh para pengawal, Manajer Min menyuruh mereka pergi. Manajer Min menyuruh Young Ho berhati-hati pada Dir Choi karena sepertinya Dir Choi memiliki informasi tentang John Kim. Joo Eun pamit akan pergi duluan, tapi Hyun Woo menyusul Joo Eun lalu memperkenalkan pada Manajer Min kalau Joo Eun adalah pacarnya.

Young Ho menyuruh Joo Eun masuk duluan, lalu mereka bicara berdua. Manajer Min mengatakan kalau Nenek Young Ho tahu situasi Young Ho akan sulit, Young Ho mengatakan kalau Ayahnya tahu akan lebih bermasalah dibandingkan Neneknya. Manajer Min memperingatkan kalau situasi Joo Eun lebih berbahaya dibandingkan Young Ho. Young Ho tahu, karena itu Young Ho meminta bantuan Manajer Min. Young Ho mengatakan kalau Joo Eun wanita yang luar biasa.


Young Ho masuk ke rumah, lalu menghampiri Joo Eun lalu bertanya pada Joo Eun, “Kau mau kabur kemana?” Joo Eun malah khawatir bagaimana kalau keluarga Young Ho berfikir yang aneh-aneh. 

Joo Eun mengatakan kalau sebaiknya dia ke rumah Hyun Woo. Young Ho mengatakan jangan membangunkan anak kecil (Ji Woong dan Joon Sung), dan menyuruh Joo Eun tetap disini.


Soo Jin menemui Woo Shik, Woo Shik minta maaf karena akhir-akhir ini dia sedang banyak fikiran. Tentu Soo Jin kesal dengan Woo Shik yang mengatakan kata-kata minta maaf. Soo Jin yang kesal menyuruh Woo Shik mengatakan minta maaf lewat telpon saja lalu pergi.


Young Ho dikamarnya sedang memikirkan kata-kata Manajer Min tadi, Joo Eun menata dua pot. Ji Woong dan Joon Sung pulang, Ji Woong mengucapkan selamat malam dari luar kamar Young Ho. 


Joo Eun ke kamar Young Ho, Young Ho menanyakan tentang anak-anak. Joo Eun mengatakan kalau mereka sudah masuk dan tidur. Joo Eun beralasan kalau dia lupa bagian akhir dari camping yaitu mengobrol semalam suntuk.


Young Ho kesal karena Joo Eun tidur dibawah. Joo Eun memberi syarat dilarang pelukan, yang boleh hanya tangan dan kaki.

 “Bagaimana dengan lesung pipi?” Tanya Young Ho. Joo Eun juga melarangnya. Young Ho kesal karena dulu saja setelah bertemu lima menit dia bisa membuka sabuk perut dan mengatakan ini kelewatan. Wkwkkwkkwkw.


Akhirnya Young Ho setuju tangan dan kaki. Young Ho penasaran kenapa Joo Eun menjadi pengacara. Joo Eun mengatakan kalau ibunya pernah bilang dirumah setidaknya ada dokter atau pengacara.

Joo Eun berkata, “Apapun pekerjaan kita, kau harus senang melakukannya.” Young Ho bertanya tentang bunyi Ringtone. Joo Eun menjelaskan itu Berusaiyu (komik The Rose of Varsailles). Young Ho mengatakan kalau mulai besok dia sibuk, dan tidak bisa membantu Joo Eun pindahan. 

Joo Eun mengatakan kalau itu biar jasa pindahan yang melakukannya, dan menyuruh Young Ho tidak khawatir. Joo Eun menyuruh tidur, kaki Young Ho nakal lalu ditepuk sama Joo Eun. Wkwkkwkw.


Young Ho menatap Joo Eun yang sudah tidur mendengkur, lalu Young Ho memiringkan kepala Joo Eun agar tidak mendengkur. 


Young Ho bangun tapi Joo Eun sudah tidak ada, Young Ho mengambil Hpnya dan melihat pesan dari Joo Eun yang meninggalkan hadiah untuk mereka bertiga. Flashback, Joo Eun meletakkan hadiah sambil bergumam, “Aku ingin Joon Sung bertemu dengan superwoman, dan Ji Woong bertemu dengan wonderwoman. Karena Young Ho sudah bertemu dengan Daegu Venus yang pintar dan cantik.”



Team Dokter sarapan dengan makanan yang telah dibuat oleh Joo Eun. Bel berbunyi, Ji Woong berlari mengira Joo Eun yang datang ternyata Manajer Min. Joo Eun bersiap untuk pergi, Joo Eun melhat plester, lalu menempelkannya dan pergi.

Sampai kantor Joo Eun meminum obatnya, Soo Jin datang ke ruangan Joo Eun. Soo Jin mengatakan kalau besok ada rapat dengan Gahong, untuk hari ini dia sendiri saja karena hanya rapat biasa. Soo Jin mengolok-olok Soo Jin dan bertanya-tanya apa ingn menjadi cinderella, karena Soo Jin tidak akan menghalagi Joo Eun kalau ingin keluar dari Team hukum Gahong.


Sek memberikan data-data yang diminta tentang Joon Sung, terlihat nama Jae Soon Ja dan sepertinya Joo Eun pernah mendengarnya tapi ia lupa mendengarnya dimana. Lalu Sek memberitahu kalau ada Klien yang akan konsultasi.


Ibu-ibu bergosip tentang Ibu tiri Young Ho, Nenek Young Ho datang. Nenek Young Ho cuek, Ibu tiri Young Ho menerima telpon anaknya dan mengatakn ia sedang dimuseum bersama Nenek.


Ibu tiri Young Ho menyiapkan, tapi pelayan mengatakan kalau mulai sekarang Nenek Young Ho menyuruh dia yang menyiapkan. Tapi Ibu tiri Young Ho malah menyuruh pelayan istirahat.


Young Ho mempelajari tentang Gahong dengan Manajer Min, lalu Manajer Min membacakan agenda acara Young Ho. Young Ho bergumam, “Kau tidak capek mengulang kata-kata yang sama?”


Young Ho sampai dikantor, Dir Choi rapat membicarakan tentang Young Ho. Setelah selesai rapat Dir Choi menyuruh mereka pergi. Woo Shik memberitahu Dir Choi kalau saham Nenek Young Ho akan diberikan pada Young Ho, lalu menyuruh mundur dan menyusun rencana lagi. Dir Choi mengatakan kalau tidak mudah baginya mengambil alih jabatan tanpa persetujuan dewan direksi.


Young Ho memperkenalkan Soo Jin sebagai team hukum Gahong. Woo Shik memberikan file, Young Ho mengatakan ia akan memeriksanya kembali. Woo Shik mengatakan proyek ini sudah berjalan beberapa tahun dan sudah dilaporkan kepada Ayah Young Ho. Dir Choi dan Woo Shik sepertinya kesal dengan sikap Young Ho.


Soo Jin memberikan hadiah pada Young Ho, tetapi ditanggapi dingin oleh Young Ho. Young Ho juga berkata kalau Soo Jin sama Joo Eun teman dekat.


Woo Shik marah karena Soo Jin tidak pernah cerita tentang ini. Soo Jin mengatakan kalau kita hanya beberapa kali ciuman dan pelukan dan tidak perlu melaporkan kegiatannya kepada Woo Shik.


Young Ho menuju suatu tempat, Manajer Min memberikan bunga. Young Ho masuk dan ternyata Neneknya bersama wanita yang akan dijodohkan dengannya tentu Young Ho kesal kepada Manajer Min dan berusaha tetap tersenyum. Nenek Young Ho tidak menyukai makanannya dan menyuruh mereka berdua menikmatinya, lalu Nenek Young Ho pamit dan Young Ho mengantarnya. Young Ho mengajak minum Teh wanita tersebut, Young Ho minta maaf pada wanita itu. 


Ibu tiri Young Ho menanyakan bagaimana perjalanan dinasnya, “Tidak ada yang spesial.” Sahut Ayah Young Ho. Ternyata Ibu tiri Young Ho tahu kalau Ayah Young Ho menjalani pengobatan kanker selama setahun.


Ji Woong dan Joon Sung datang ke rumah Joo Eun, mereka makan bersama. Joo Eun dan Joon Sung iri pada Ji Woong karena makanannya lebih menggugah selera. Ji Woong beralasan kalau pindah rumah harus makan Jjajangmyeon. Joo Eun melihat hp, lalu Joon Sung mengatakan kalau Young Ho mungkin tidak datang malam ini.


Joon Sung latihan renang bersama Ji Woong, ada seorang wanita tenggelam Joon Sung menolongnya. Dan siapa wanita itu ternyata Yi Jin. Joon Sung melakukan CPR menekan dada dan nafas buatan melalui mulut.Yi Jin bangun dengan mata terbelalak dan ternyata itu hanya rekayasa  kerjasama dengan Ji Woong, tentu Joon Sung kesal.


Woo Shik dan Pd Go membicarakan tentang Young Ho yang kemungkinan dia John Kim. Joo Eun dirumahnya sedang galau, bunyi bel ternyata memberi brosur makanan. Bel bunyi lagi, Joo Eun yang takut megambil payung dan ternyata itu Young Ho Joo Eun merapikan rambutnya lalu membuka pintu. 


Young Ho membawa bunga yang ketinggalan lalu memeluk Joo Eun dari belakang. Young Ho iri karena Ji Woong Joon Sung dikasih pacar, ternyata Joo Eun memberi Young Ho buku. Joo Eun mengatakan kalau ia bekerja sebagai team hukum Gahong sampai Young Ho dilantik dan menyuruh Young Ho agar tidak khawatir. Young Ho pamit, Joo Eun mengecup bibir Young Ho. Young Ho mengingatkan agar Joo Eun tetap latihan sebelum tidur. Joo Eun latihan sebelum tidur, Young Ho juga latihan dirumahnya.


Dimobil Woo Shik memikirkan Young Ho, Pd Go menelpon memberitahu ia mempunyai foto skandal John Kim dengan Anna.


Semua datang, Joo Eun menatap Young Ho tapi Young Ho pandangan tetap kedepan. Mereka semua menunggu, ternyata masih banyak yang belum hadir. Ayah Young Ho menyuruh Nenek Young Ho membatalkankannya hari ini dan menjadwalkan ulang, lalu Nenek Young Ho pergi. dan akhirnya rapat dibatalkan.

Joo Eun sampai rumah, di mobil Manajer Kim mengatakan ia tidak tahu kalau Dir Choi mempengaruhi yang lain, Young Ho menyuruh Manajer Kim memberikan file yang mereka bicarakan kemarin. Young Ho teringat tadi ketika Joo Eun menunduk memberi hormat, ternyata Young Ho menatap Joo Eun. Young Ho akan menelpon Daegu Venusnya tapi ragu.


Joo Eun kesal karena Young Ho tidak menghubunginya, lalu ia menemukan gaun warna hitam, Joo Eun teringat khayalannya. Lalu Joo Eun mencoba gaun itu ternyata cukup, dan Joo Eun pun berdandan. Joo Eun yang galau menelpon ibunya dan setelah itu ia merasa lebih baik. 


Joo Eun mendapat telpon dari Hyun Woo tentang Young Ho yang ternyata John Kim sekarang lagi populer di internet. Joo Eun mengeceknya, lalu menelpon Young Ho, Joon Sung dan Ji Woong  tapi tidak bisa. Joo Eun akan pergi ketika keluar ia kaget kalau ternyata Young Ho sudah diluar rumahnya. Young Ho bertanya-tanya siapa wanita ini, tidak salah alamat kan. Joo Eun menanyakan kenapa, dan menyuruh Young Ho nginep di hotel. Young Ho mengatakan ia tidak ingin pulang, Joo Eun mengatakan hanya ada satu kamar dan kamar mandi dan menyuruh Young Ho masuk lalu memeluk Young Ho.

Komentar:

Aku merasa episode 10 ini Joo Eun sudah selesai karena sudah kembali menjadi Daegu Venus. Ayah Young Ho ternyata sakit kanker. Enam episode mendatang kita akan melihat bagaimana Joo Eun agar diterima dikeluarga Young Ho. Entah apa maksud Nenek Young Ho sangat membenci ibu tiri Young Ho. Jangan-jangan ibu tiri Young Ho ada sangkut pautnya dengan kematian ibu Young Ho.

Soo Jin semakin dan semakin terluka karena ia harus menerima kenyataan Joo Eun mendapatkan kebahagia dan dia harus menerima karena Woo Shik memang sejak awal setengah hati dan sekarang sepertinya mulai menjauh.






3 comments:

  1. kamsaeyo ratna...
    dipikir pikir yong ho sama sekretaris min itu sama yah...sama sama bermuka datar(hehehe), tapi sebnarnya mereka sama carenya.....jadi ingat sekret garden dan banyak drama ttg kisah cinta chaebol dg orang biasa lainnya, biasanya sih sekretarisnya care banget baik sama tuannya , juga sama kekasihnya .coba aja tengok, secret garden , secret, kill me heal me, hyde jeckyl me,bride of the century, fated to love you dan many more......
    saya harap entar nasibnya jo eun gak kayak ra im deh.....mending kalo kayak kang yoo jung di secret.kuat sih , meski harus pisah dulu....
    tapi lovely dowynya yong ho jo eun sama jun sung yi jin, sukses bikin mesem mesem, tinggal ji wong yag cute tuh yang belum punya pacar.apa entar love linenya sama second ma'am yah???????????hahaha...
    pokoknya kamsahamnida deh ratna...dan HIM yah, okay

    ReplyDelete
    Replies
    1. ЩĸЩĸЩĸِ
      Ji Woong sama emak nyah Min Joon^ (???)
      *cara hemat mbayar guru les itumah ya^
      :hihihi

      Delete
  2. Senyum senyum sendiri baca komen nya mbak nur "sek min dan young ho" sama sama muka datar..wkwkwkwkwk..bener banget. Tuk mbak ratna makasi ya sinopsisnya. Semangat

    ReplyDelete