Thursday, 31 March 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 2-2



Deul Ho pergi ke tempat kejadian kebakaran tersebut, dan menelusuri ruangan sambil menduga kejadian di tempat tersebut. Malam itu pelaku datang dengan mobil sport. Dia mengeluarkan tubuh Gwang Soo dari mobil, dia membakar tubuh Gwang Soo dan menyamarkan sebagai kebakaran. Tuan Byun yang tidur dilantai dua disalahkan atas kejadian ini. Ada enam rekaman CCTV, tapi hanya lima yang dilaporkan karena yang satu hilang. Deul Ho menerima telpon dari Ae Ra yang meberitahu kalau Dec Kim yang menangani kasus tiga tahun lalu berhenti tiba-tiba. Dia membuka barbeque di Gangnam. Deul Ho mengatakan tiga tahaun lalu ia telah mengumpulkan berkas jejak ban mobil yang melewati daerah lokasi kebakaran dan menyuruh Ae Ra mendapatkannya.


Eun Jo datang ke kantor Deul Ho, Dae Soo menymbutnya. Dae Soo mengira Eun Jo akan meminjam uang. Deul Ho keluar dan ia masih menyikat giginya. Hihihihi. Deul Ho menanyakan bagaimana Eun Jo tahu tempat ini, Eun Jo mengatakan Ae Ra yang memberitahunya lewat pesan.
Eun Jo bertanya kemana Deul Ho akan pergi, ternyata Deul Ho tahu kalau Eun Jo bertugas mengawasinya. Wkwkkwkw. Eun Jo mengajak Deul Ho naik mobilnya. Di mobil tersebut tertulis pemula. Hihiihiih. Dan benar saja Eun Jo beralasan itu mobil ibunya, tapi ternyata Eun Jo belum terlalu mahir mengendarai mobil. Akhirnya Deul Ho turun dari mobil Eun Jo. Deul Ho mengunjungi Universitas, Eun Jo mengikutinya. Ternyata mereka mengunjungi anak Tuan Byun dosen di Universitas tersebut. Anak Tuan Byun meminta agar mengatakan pada ayahnya untuk menghilang, karena ia dan ibunya menderita.

Deul Ho mengamati tangan anak Tuan Byun, buru-buru anak Tuan Byun memasukkan tangannya kedalam saku. Dia mengatakan kalau itu kesalahan ayahnya sehingga bisa dijebak lalu pergi. Eun Jo mengatakan pada Deul Ho kalau tangan anak Tuan Byun terdapat bekas luka ditangannya. Deul Ho tidak menanggapi dan mengatakan ia harus pergi. Eun Jo mengikuti Deul Ho, dan ternyata pergi ke hotel. Disana Deul Ho bertemu dengan Ae Ra. Tentu Eun Jo berfikir yang aneh-aneh. Hahhaha.


Didalam kamar ternyata mereka mengawasi Dec Kim dan Ae Ra mendengar rumor kalau Dic Kim berjudi. Mereka melihat Dic Kim masuk restaurant. Ternyata disana Eun Jo sedang makan. Hahhahah. Dia tidak menyadari kalau orang diawasi Deul Ho masuk ke restaurant. Pegawai mengeluh karena pemasok daging menelpon dan menanyakan hutang. Dic mengambil uang di kasir dan mengatakan ia akan mengurusnya. 

Deul Ho dan Ae Ra mengikuti Dic Kim dan ternyata ada seseorang yang mengintai. Borang tersebut mengintai Deul Ho dan Ae Ra atau Dec Kim belum jelas. Dic Kim menuju sebuah kasino, dan berman disana. Lalu Ae Ra menyuruh Deul Ho yang masuk mengawasi Dic Kim. 


Ketua Jung bersama Young Il dan Ji Wook. Ternyata Ji Wook adalah anak dari Young Il. Ji Wook keluar menerima telpon dari Hae Kyung yang sudah berada di Korea. Didalam Ketua Jung dan Young Il membahas tentang Deul Ho yang mengetahui kejadian itu perbuatan anak Ketua Jung. Ji Wook ternyata mendengar mereka dari luar. Ketua Jung menanyakan apa Ji Wook bisa mengalahkan Deul Ho. Young Il mengatakan akan membantu agar Ji Wook menang. Ji Wook diluar mengepalkan tangannya.

Dic Kim keluar, ternyata Deul Ho sudah menunggu. Deul Ho menanyakan apa Dic Kim memiliki rekaman CCTV yang hilang. Deul Ho mengatakan jika Ketua Jung tahu Dic Kim memiliki CCTV, pati akan hilang tanpa jejak. Sepertinya seseorang tersebut mengawasi Dec Deul Ho.


Eun Jo melaporkan pada Pengacara Kim. Sedangkan pengacara Kim asik sendiri melihat foto-foto hasil dari pengintaian seseorang tadi dan menyuruh Eun Jo pergi. Pengacara Kim kaget dengan foto terakhir. Ibu Eun Jo menyiapkan makanan untuk Eun Jo. 


Deul Ho menamati berkas tentang kebaran tersebut tentang ban mobil. Dan mencoba mencocokan dengan jejak ban mobil pelaku. 


Ji Wook sedang berolahraga teringat perkataan Ketua Jung, “Bisakah anakmu mengalahkan Deul Ho?” Deul Ho menemui Tuan Byun dan menyuruhnya untuk mengingat suara mesin mobil. Deul Ho meberitahu gambar jejak mobil dan mengatakan kalau orang di mobil itu pelakunya. Deul Ho mengajari apa yang harus dikatakan Tuan Byun di persidangan. Eun Jo masuk dan mengatakan ia mengerti kalau Deul Ho mengetahui siapa pelakunya. Eun Jo meminta Deul Ho menceritakannya. 


Dipersidangan Tuan Byun mengatakan ia bangun karena bau asap, pergi ke jendela untuk mencari udara segar. Ada sebuah mobil, itu mobil sport. Seorang pria berumur 20an masuk kedalam mobil. Dic Kim masuk keruang sidang. Deul Ho maju dan mengatakan, aku tahu kenapa Tuan Byun setelah tiga tahun hadir disini. Karena Tuan Byun adalah saksi. Hanya karena luka membuat Tuan Byun menjadi tersangka. Tim forensik mengambil foto jejak ban. Jika kita mendengar saksi, kita dapat menemukan pelaku yang sebenarnya. Dic Kim tiba-tiba keluar dari ruang sidang, Deul Ho menatapnya.

Ji Wook memberikan surat pernyataan yang ditulis Tuan Byun. Ji Wook mengatakan ini tiba-tiba, lalu menayakan apa seseorang memberitahu untuk mengatakan ini. Tiba tiba dengan lantang Tuan Byun mengatakan seseorang percaya padanya. Hanya pengacara yang mendengarkan apa yang dia katakan., Tuan Byun mengucapkan terima kasih.

Komentar:

Wahh seru banget dramanya, Park Shin Yang keren. Dan kemungkinan benar Dec Kim memiliki rekaman CCTV yang hilang. Tuan Jung ini bikin greget ya. Penasaran bagaimana kelanjutannya untuk mengungkapkan kebenaran. Dan sepertinya ini tidak akan mudah.


2 comments:

  1. Nggak sabar buat nunggu episode berikutnya, ceritanya keren

    ReplyDelete
  2. I have heard complaints about lawyers who took money from clients without a clear understanding of the expectations on either side.hong kong lawyer

    ReplyDelete