Friday, 8 April 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 14-2

Jae Kook berpapasan dengan Hae Joon, Hae Joon mengatakan penjualan meningkat karena Yi Yeon dan kepuasan karyawan. Hae Joon membenarkan ini terjadi sejak enam bulan terakhir. Hae Joon mengatakan ia berterima kasih karena dapat meningkatkan nilai jual dep store. Pejualan dep store akan diputuskan saat rapat pemegang saham minggu depan. Tentu Hae Joon menentangnya.

Setelah Hae Jon pergi Jae Kook menanyakan pada pengawalnya kenapa menangkap Suk Chul saja lama. Pengawal mengatakan kalau Suk Chul terlibat pembunuhan Jin Goo. Di kantor Hae Joon Hong Nan menunjukkan kode rekening Gi Tak di foto Gi Tak dan Da Hye kecil. Hong Nan mengatakan kalau Suk Chul menemukan ini Da Hye dalam bahaya. 


Hae Joon menunjukkan kertas yang terdapat dalam kue. Aku tak bisa menunggu lama, penjualan tengah dilakukan, hentikan rencanamu. Hong Nan mengatakan apa ada yang tahu Hae Joon yang sebenarnya. “Haruskah kita tanya Ma Ya?” sahut Hae Joon. Ma Ya sedang asik makan kue, lalu berkata, “Iya, mata-mata suruhan Hae Joon yang sebenarnya. Kau harus cari tahu sendiri.” Maya mengingatkan kalau waktu Hae Joon dan Hong Nan tidak banyak. Mereka berdua melihat jam ditangannya bertuliskan 14300.

Hae Joon membawa Hong Nan ke restaurant Gi Tak. Hae Joon mengatakan kalau dia banyak hutang dan ia yang membeli restaurant ini. Hong Nan masuk disambut oleh pegawai restaurant. Bahkan Yi Yeon juga datang ke restaurant tersebut. 


Suk Chul didalam mobil berada di depan restaurant Gi Tak mendapat kabar kalau Hae Joon yang menyelamatkan Hong Nan dan membawa anak buah Gi Tak, lalu Suk Chul bergumam kalau Gi Tak dan Hae Joon saling mengenal. Hae Joon pulang, ternyata Da Hye menunggunya. Da Hye menyuruh Hae Joon istirahat. Ketika Da Hye akan pergi, Hae Joon mengajak Da Hye makan malam bersama besok.

Pagi Hari Hae Joon mengantar Han Na ke sekolah dan memberi nasehat pada Han Na. Hae Joon juga menemani Kakek olahraga. Bahkan Hae Joon memangil para Nenek dan memuji Kakek. Seakan Hae Joon akan meninggalkan mereka hari itu.

Yi Yeon keluar rumah, ternyata Jae Kook datang menemuinya. Jae Kook mengatakan kalau Seung Chan mencarinya. Dia ingin makan bertiga, bukan aku yang mau tapi dia menginginkannya. Hong Nan melihat mereka dari dalam rumah. Hong Nan meminta Yi Yeon melupakan Jae Kook dan Gi Tak. Berharap bertemu pria tidak seperti Gi Tak yang mencintaimu namun pengecut atau Jae Kook yang mencintaimu namun kasar. Hong Nan berharap Yi Yeon bertemu pria yang baik. Seakan Hong Nan juga akan meninggalkan mereka hari itu.


Da Hye akan mengambil manekin baru, tetapi ia teringat Hae Joon di ruangan tersebut yang mengatakan kesepian, maksudmu kau tidak bahagia. Disana Da Hye juga melihat tulisan Young Soo yang membuatnya tersenyum. Flashback, Hae Joon menulis kata ajumma di tempat itu. Da Hye melihat tulisan baru disitu, dan terlihat sedikit kaget.


Hae Joon keruangannya dan ketika membuka pintu terlihat ada yang melempar kue. Hae Joon mengejarnya, seorang anak kecil memberikan kertas, “Kau mau bertemu denganku?-X”

Anak kecil tersebut mengantar Hae Joon dan menujuk ke sebuah tempat. Hae Joon mencari-cari orang tersebut ditempat itu. Hae Joon melihat seorang wanita, lalu wanita itu membuka kacamatanya.


Hp Jae Kook berbunyi ada panggilan dari Suk Chul, lalu mengangkatnya. Jae Kook mendengarkan pada Suk Chul kalau dia sedang bersama Dic yang menyelidiki Suk Chul atas kematian Jin Goo. Suk Chul meminta bantuan Jae Kook. Suk Chul mengancam Jae Kook dengan rekaman kalau Jae Kook yang menyuruhnya membunuh Gi Tak. 


Yi Yeon dan anaknya menunggu Jae Kook yang tidak kunjung datang. Seung  Chan sudah lapar bahkan perutnya sudah bunyi. Tetapi Seung Chan tetap ingin menunggu ayahnya. akhirnya Jae Kook datang dan memeluk Seung Chan.


Hong Nan menyiapkan tempat istimewa di restaurant Gi Tak. Da Hye datang dan duduk di tempat istimewa tersebut. Di tempat penyebrangan jalan karena lampu merah Hae Joon yang membawa bunga menelpon Da Hye. Hae Joon meminta Da Hye menunggu karena dia sudah dekat. Lampu hijau, Hae Joon berjalan. Tiba-tiba Suk Chul dengan mobilnya melaju menambrak Hae Joon. Hong Nan yang sedang mengiris tangannya terkena pisau dan berdarah. Hae Joon terpental, Hae Joon mencoba bangun. Hae Joon berhasil bangun, tapi ia terjatuh lagi dan tidak sadarkan diri.


-Pulau Tak Berpenghuni-

Hae Joon dan sang pilot sudah terdampar di pulau tersebut selama lima puluh satu hari. Hae Joon bergumam yang menakutkan daripada kelaparan adalah putus asa. Tidak ada yang berupaya mencariku. Hae Joon menulis surat pada ayahnya. Aku membencimu atas masa lalu ayah yang menjauhiku. Tapi sekarang aku ingin memaafkanmu dan mencintaimu.


 Komentar:

Angka 14300 menit menunjukan waktu dimana mereka akan kembali. Kalau penuh waktu mereka saat itu 14400 atau tinggal 10 hari. Hal ini karena dalam satu hari ada 1440 menit dibagi 60 sama dengan 24 jam. Angka 85680 hari pertama mereka bertemu (episode 3). Kalau penuh mereka saat pertama diberi waktu 86400, berati mereka hanya memiliki waktu 60 hari untuk kembali ke dunia. Aku masih penasaran sama wanita yang ditemui Hae Joon siapa ya. Kayaknya Hae Joon selamat karena mereka masih memiliki sedikit waktu.

5 comments:

  1. itu wanita yg ditemuin sm hae joon kam sekretarisnya ayahnya hae joon sm jae gook min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya wajahnya beda jadi gak ngenalin

      Delete
  2. Kira kira nanti kl mereka udah kembali ke surga, lee hae joon yang asli balik ke korea dan ngga tau apa apa tentang semuanya lalu bgaimana nasib mamahnya han na

    ReplyDelete
  3. penasarn sm ending nya ma kasih sinopsis nya^^

    ReplyDelete
  4. dan pada akhirnya kim young soo ternyata bermimpi telah mati

    ReplyDelete