Monday, 18 April 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 16-2



Ha Joon ke kamar Da Hye, Da Hye bermimpi tentang kakaknya lagi. Ma Ya memberitahu Hae Joon kalau Gi Tak memilih hilang dari kehidupan, sehingga tidak akan ada orang yang mengingatnya. Hae Joo memilih akan membuat semua mengingat dirinya. Setelah Gi Tak menghilang, difoto sekarang ada anak laki-laki di dalam mobil. Da Hye terbangun dari tidurnya dan mengatakan ia senang melihat Hae Joon.


Hae Joon dikamar Han Na dan mulai memberikan hadiah, mulai dari bra pertama untuk Han Na. Untuk hadiah selanjutnya Hae Joon meminta agar Han Na meminta izin kakek dan ibunya sebelum pacaran. Lalu Han Na melihat mahkota, Hae Joon memakaikan tiara tersebut  dan mengatakan itu biasanya dipakai pengantin wanita. Han Na mengatakan ia ingin menikah dengan Hae Joon dan mengajaknya latihan. Mereka latihan, Da Hye melihat tersenyum. Ini terlihat seperti Young Soo mengantarkan pengantin wanita. Hikshikshiks. 


Malam hari Hae Joon ke kamar kakek, dikamar Kakek terlihat foto Kakek dan Young Soo remaja. Hae Joon menggenggam tangan ayahnya dan meminta disini menyaksikan Han Na menikah dan punya anak. Aku bahagia jadi putramu.

Hae Joon melihat isi amplop ia teringat, Flashback, Hong Nan mengatakan kalau walaupun Da Hye sudah diadopsi aku tak bisa mengeluarkannya dari KK. Hong Nan menukar foto di bingkai, dan meminta Hae Joon membawa yang asli yang ada kode rekening Gi Tak. Jika terjadi sesuatu padanya, ia minta Hae Joon melawannya dengan ini. Amplop tersebut sepertinya berisi uang yang memang menjadi hak Hong Nan. Hae Joon memuji Gi Tak yang telah melakukan kerja yang bagus. 


Da Hye meminta Hae Joon makan sebelum pergi, Hae Joon berkomentar kare. Da Hye mengatakan kalau ini pertama kali ia memasak kare lagi setelah Young Soo meninggal. Hae Joon pun memakan masakan Da Hye. Hae Joon mengatakan pada Da Hye kalau ini seperti yang Da Hye inginkan kalau kita tidak akan bertemu lagi. Kalau bertemu lagi, Hae Joon meminta Da Hye pura-pura tidak saling kenal.


Hae Joon keluar dan terlihat Ma Ya sudah menunggunya. Hae Joon mengatakan kalau nanti ia akan minum-minum bersama Gi Tak dikereta. Ma Ya mengatakan syukurlah masih ada yang mengingat Gi Tak. Hae Joon berbalik dan mengatakan ia belum mengucapkan selamat tinggal. Da Hye dirumahnya ia teringat YounG Soo ketika makan kare pasti tidak memakan wortel dan memisahkannya. Ternyata Hae Joon melakukan hal yang sama. Da Hye berlari mengejar Hae Joon lalu memeluknya dari belakang. Da Hye mengatakan kau sudah bekerja keras hari ini. Itu adalah kata-kata yang biasa Da Hye ucapkan ketika Young Soo pulang selesai bekerja.  Hae Joon menepuk-nepuk tangan Da Hye, dan menangis. Begitu juga dengan Da Hye menangis, Hae Joon melepaskan tangan Da Hye dan mengucapkan selamat tinggal. Lalu ia berjalan tanpa menoleh kebelakang. Da Hye pun mengucapkan selamat tinggal. Young Soo dan Ma Ya berjalan bersama.


Yi Yeon melakukan interview, pewawancara mengatakan kalau Yi Yeon bekerja seperti biasa bahkan mendapatkan penghargaan. Bahkan mendapatkan penghargaan berkat aktingnya yang bagus. Lalu menanyakan apa Yi Yeon memilki pengalaman cinta yang unik. Yi Yeon tidak yakin, ia tidak tahu kapan mulainya. Tapi disatu titik ia merasa memiliki cinta tanpa batas. Meskipun sulit ia bertahan karena kekuatan cinta itu. Tapi ia merasa damai. Selesai interview Seung Jae memperkenalkan Jegal Gil yang akan menjadi manager Yi Yeon.


Yi Yeon yang sedang berjalan bersama Seung Jae terlihat sedang telpon dengan anaknya. Seung Jae yang mendengar sepertinya merindukan ibunya. Seung Jae membuka hp dan terlihat foto dia dan ibunya. Ternyata Ma Ya adalah ibu Seung Jae. Seorang wanita cantik mirip Hong Nan berlari melewati Yi Yeon dan Seung Jae. Yi Yeon tidak terpengaruh, sedangkan Seung Jae menoleh dan menatap wanita itu.


Para karyawan menghampiri Hae Joon asli dan sepertinya merasakan ada yang berubah. Bahkan sekarang Hae Joon asli membawa rumput laut ditasnya. Sang Sik dan Sek menghampiri para karyawan yang membicarakan Hae Joon. Sang Sik mengatakan kalau Hae Joon asli kepalanya sakit karena kecelakaan, meskipun bertingkah aneh meminta menjadi rekan kerja yang penuh kasih sayang. Sek tersenyum mengingatnya, Flashback, Hae Joon meminta tolong pada Sek memberikan sahamnya untuk para karyawan.

Hae Joon asli membaca surat yang ditulis oleh Hae Joon. “Kalau kau membaca surat ini, berati aku telah meninggalkan tempat ini. Selama dua bulan meminjam namamu dan pengalamnku disini seperti mimpi. Untuk mneyelamatkan dep store aku menghancurkan rencanamu. Dari seorang teman yang seperti kembaranmu”


Sek menanyakan kenapa Jae Kook disini padahal sudah dipecat. Itu yang dikatakan ketua. Jae Kook mengatakan ia ingin membantu Hae Joon asli. Hae Joon asli mengatakan kalau ia membenci Jae Kook. Tapi sekarang ia memanggil Jae Kook kakak. Dan memanggil ketua Ayah, ketua melirik Sek. Sek mengatakan kalau ia tidak tahu, dan bertanya-tanya sampai kapan harus melakukan hal konyol ini lagi. Dan Sek pun pergi meninggalkan ruangan itu. 


Young Chan sedang bermain, sedangkan Yi Yeon dan Jae Kook mengawasi dari kejauhan. Yi Yeon meminta Jae Kook menghentikannya, hidup denganmu sekali sudah cukup. Jae Kook mengajak makan bersama karena dia pengangguran sehingga punya banyak waktu.


Ji Hoon dan Han Na minum bersama. Ji Hoon mengatakan kalau ia sangat menyukai Young Soo. Dan ia merasa sengan memiliki kemiripan dengan Han Na. Han Na terlihat senang, bahkan meminta Hae Joon mengajarinya menari.

Da Hye akan masuk lift ternyata ada Hae Joon asli. Da Hye hanya tersenyum melihat Hae Joon asli makan rumput laut. Da Hye mengatakan ia akan mengajukan konpensasi karyawan. Terlihat Da Hye membawa berkas untuk mengajukannya. 


Seorang wanita mirip Hong Nan menabrak Hae Joon asli. Wanita tersebut berkata apa kita perbah bertemu sebelumnya, Hae Joon asli mengatakan ia tidak yakin karena dia juga belum lama datang. Wanita tersebut juga mengatakan kalau dia juga begitu. Wanita itu bertingkah seperti laki-laki. Mereka berjalan, tiba-tiba mereka bersamaan berhenti lalu saling berpandangan dan tersenyum.

Epilog


Gi Tak memfoto adiknya. Setelah itu Gi Tak meminta bantuan seseorang untuk berfoto dengan adiknya. Itu ternyata ayah Young Soo yang memfoto mereka. Ketika Gi Tak dan adiknya pergi, Kakek melihat Young Soo di dalam mobil itu dan menyuruhnya keluar dari mobil bosnya. Young Soo yang dijewer oleh kakeknya sempat berpandangan dengan Da Hye kecil. Itu sebabnya ketika Gi Tak menghilang, Young Soo yang terlhat di foto tersebut.

Komentar:

Aku suka drama ini dari awal sampai akhir. Dari segi cerita oke banget, dan menurut aku hapend. Semua terlihat bahagia, jalan yang dipilih Young Soo dan Gi Tak berbeda. Walau Gi Tak memilih agar semua orang melupakannya, tapi benar kata Ma Ya ada yang tetap mengingatnya yaitu Young Soo. Aku mengerti kenapa Gi Tak memilih ini, agar semua orang yang dicintainya bahagia. Thanks Mb Dyah, untuk para pembaca love u all.

8 comments:

  1. dari jalan ceritanya.. saya lebih suka drama ini dibanding DOTs.., syang kalah di rating.

    ReplyDelete
  2. Fix ep.11-16 bikin baper banget:(

    ReplyDelete
  3. drama ini bikin penasaran di masa selanjutnya tetep da hye-hae joon hong nan-seung jae ata jadi da hye-ji hoon hae joon-hong nan hehehehe

    ReplyDelete
  4. Ahh akhirnya...Happy Ending... sukaaaa bangeet ceritanya.. *sukabangetkarenaadaRain. heheeheh.. makacih sinopsisnya.. seneeng.

    ReplyDelete
  5. Tapi, bukannya adik gi tak cowo yaa :/ knp jadi da Hye??

    ReplyDelete
  6. Da Hye dulu waktu kecil kyk cowo dandanannya

    ReplyDelete
  7. Wahh akhirnya tamat :-) suka banget sama drama ini..

    ReplyDelete
  8. Kepotong pas nonton. Jadi cari2 sinopsisnya ketemu ini,makasih banyak.. :*

    ReplyDelete