Thursday, 1 December 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 8-1



Seo Jung disandra, ia minta maaf. Dong Joo mempertanyakan kepada pria tersebut apa maksudnya masuk ke ruang operasi. Pria tersebut mempertanyakan siapa yang memimpin operasi. Teacher Kim mengatakan kalau ia yang memimpin operasi dan mempertanyakan apa masalahnya. Pria tersebut meminta agar menghentikan operasi. dr Nam mengeluarkan hp, pria tersebut meminta agar meletakkan hp tersebut. Tapi dr Nam sebelum meletakan hp tersebut berhasil menghubungi untuk meminta bantuan. dr Nam dengan suara keras mengatakan kalau ini ruang operasi, dan tidak benar mengancam dengan senjata tajam. Pria tersebut berteriak agar operasi dihentikan. Di kantor polisi yang mendengar suara itu melaporkan kalau ada penyandraan di rs pedesaan. Ki Tae menyambut polisi yang datang, ia minta maaf karena meminta polisi datang lagi. Ia menambahkan kalau sudah mencari kemana-kemana tetapi tidak ketemu. Polisi mempertanyakan apa sudah mencari dengan benar, Ki Tae mengatakan ia sudah mencari kemana-kemana tetapi tidak ketemu. Lalu polisi mendapat kabar kalau di ruang operasi ada penyandraan. 

Pria tersebut masih meminta segera menghentikan operasi. Dong Joo meminta agar Teacher Kim mengikuti permintaan pria tersebut. Tetapi Teacher Kim mengatakan agar tetap dalam posisi awal. Dong Joo mengatakan apa Teacher Kim membiarkan Seo Jun dibunuh. Teacher Kim mengatakan ia tidak akan menyerah pada operasi ini. Pria tersebut menceritakan orang yang dioperasi tersebut pemerkosa. Orang tersebut masuk ke rumahnya saat itu ada istri dan anak perempuannya. Istrinya yang sedang hamil saat itu dan putrinya baru 11 tahun. Orang itu hanya mendapat hukuman 3 tahun karena baru pertama kali melakukan tindak kriminal. Bahkan orang itu mendapat bebas bersyarat karena berkelakuan baik. Setelah itu istrinya keguguran dan anaknya harus menggunakan  foley catheter seumur hidupnya. Teacher Kim mengatakan kalau pria tersebut boleh melakukan apa saja kepada orang ini, tetapi setelah ia selesai operasi. 

Akhirnya karena Teacher Kim tetap melanjutkan operasi,  pria tersebut mengijinkan operasi, tetapi hanya 30 menit.Teacher Kim mengatakan kalau ia butuh 2 jam, tetapi pria tersebut mengatakan ia hanya memberikan waktu 30 menit. Seo Jung yang disandra melihat tangan pria itu terluka. Polisi datang dan mengepung ruang operasi. Ketua Yeo dan Ki Tae ada di luar ruang operasi. Ki Tae bergumam semoga Myung Shim baik-baik saja. Ditengah operasi Teacher Kim terdiam dan memikirkan sesuatu. Myung Shim mempertanyakan ada pa. Teacher Kim mengatakan tidak ada apa-apa ia akan mengurus lamina yang terluka dahulu, lalu ia akan melakukan epidural hematoma evacuation. Di telpon ada yang ingin bicara dengan pria tersebut, ternyata petugas yang menggunakan hp Ki Tae. Petugas mengatakan kalau sudah dikepung. Teacher Kim hampir selesai mengoperasi orang itu. Di telpon polisi mengatakan kalau keluarga pria tersebut menunggu diluar. Terdengar suara anak kecil yang memanggil ayah. 




Anak perempuan tersebut bernama Ah Rin. Ah Rin meminta ayahnya segera keluar karena ia takut. Operasi selesai, Teacher Kim menghampiri dan m,engatakan kepada pria tersebut. Ia mengatakn kalau operasi sudah selesai. Ia menambahakn agar pria tersebut bisa melakukan apapun yang diinginkan. Teacher Kim mengatakan kalau hidup, orang itu lumpuh karena orang itu melukai syaraf tulang belakang. Orang itu tidak akan bisa berjalan bahkan ke toilet sendiri. Mungkin orang itu akan beranggapan lebih baik mati. Jika pria itu ingin tetap menjadi pembunuh demi orang itu, akan kehilangan segalanya. Kau tidak akan melihat anakmu masuk SMA dan perguruan tinggi. Bahkan ketika anamu mendatangimu dan mengatakan akan menikah. Kau harus melindungi puterimu. Pria tersebut meminta Teacher Kim menutup mulutnya. Teacher Kim meminta semua keluar. Pria tersebut melepaskan Seo Jung. Seo Jung yang lemas terlempar di pelukan Teacher Kim, lalu Dong Joo membawa Seo Jung keluar. Teacher Kim mengingatkan kalau keputusan ada di pria tersebut, tetapi ia berharap keputusan pria tersebut tidak membuat pria tersebut kehilangan keluarga. Setelah semua keluar pria tersebut bersiap dengan senjata tajamnya untuk membunuh orang itu. Terdengar teriakan keras dari dalam.


Polisi segera masuk, pria tersebut tidak kuasa dan menjatuhkan senjata tajamnya. Polisi dengan senjata lengkap mengepung pria tersebut. Pria tersebut keluar dengan pengawalan polisi, istri dan anaknya menghampiri dan memeluk pria tersebut. Seo Jung berlari dan meminta tunggu sebentar. Seo Jung memberikan obat ke tangan pria tersebut. Dong Joo datang menghampiri Seo Jung, dan mengatakan kalau anak itu terluka. Seo Jung mengatakana kalau tetap saja anak itu memiliki ayah. Seo Jung mengatakan berkat Teacher Kim tidak ada yang terluka. Dong Joo berkomentar kalau berkat falsafat Teacher Kim, nyawa Seo Jung hampir melayang. Seo Jung mengatakan kalau itu mengagumkan.ia menambahkan Teacher Kim tetap tenang, kalau ia di posisi itu akan panik.

No comments:

Post a Comment