Thursday, 15 December 2016

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 12-2


Dong Joo yang mabuk datang, ia langsung memeluk Seo Jung dan mengatakan kalau Seo Jung cantik. Bahkan Dong Joo akan mencium Seo Jung, tentu saja Seo Jung menendang Dong Joo sampai terjatuh. Mereka semua kaget karena Dong Joo mempunyai perasaan yang lebih terhadap Seo Jung. Ibu Dong Joo merawat anaknya yang mabuk.


Pagi hari, di rs semua kaget karena ada poster gambar Dong Joo dengan tulisan kalau Dong Joo pembunuh bukan dokter. Dong Joo yang bangun akhirnya tahu kalau ada poster itu. Seo Jung menangkap basah wanita yang menempel poster tersebut. Dong Joo akhirnya bertemu wanita itu. ternyata wanita itu adalah anak dari pasien Dong Joo dulu di rs Seoul yang operasinya ditunda demi pasien VIP. Yang akhirnya pasien VIP dulu itu meninggal. Ternyata rs Seoul setelah kejadian itu orangtuanya meninggal. Ternyata ibu Dong Joo mendengar percakapan mereka dari kejauhan.

Polisi menagkap wanita itu, wanita tersebut memberontak sehingga posternya tersebar. Ibu Dong Joo menghampiri wanita itu dan minta maaf. Ibu Dong Joo meminta Dong Joo juga minta maaf kepada wanita itu. Dong Joo meminta agar polisi tidak mengganggu wanita itu. Dong Joo berkata kalau ia tidak bisa berkata-kata. Ia jika bisa kembali ke masa itu, dan kembali benar. Ia merasa menyesal dan malu. Dong Joo dengan tulus meminta maaf.


Teacher Kim menemui ketua Do, ia meminta ketua Do berhenti melakukan ini kepada dokter-dokter muda. Ia meminta agar membiarkan Dong Joo dan Seo Jung pergi. teacher Kim melemparkan surat kematian yang ia ambil dari tempat sampah. Dong Joo memberikan surat kematian kepada orangtua Joo, didalamnya tertulis kalau penyebab kematian pengaruh luar. Dong Joo mengantar ibunya pulang sampai terminal. Ibunya mengatkan kalau ia juga menyukai Seo Jung. Ibunya mempertanyakan apa benar-benar Dong Joo tidak ingat saat mabuk. Ia meminta Dong Joo memastikan ke Seo Jung sendiri.


Dong Joo mendekati Seo Jung dan mengajak pacaran, tapi Seo Jung mengatakan tidak. Ketua Do menelpon In Bum, ia meminta In Bum harus bergabung dalam operasi Tuan Shin bagaimanapun caranya. Teacher Kim menemui Tuan Shin dan mengatakan ia sudah menetapkan kalau Tuan Shin mulai rawat inap besok. Myung Shim ditelpon meminta Teacher Kim memasukan Seo Jung dalam Team operasi Tuan Shin, karena Seo Jung sudah belajar giat tentang jantung. In Bum diruangan Teacher Kim meminta bergabung dalam operasi Tuan Shin. Dong Joo melihat pembicaraan mereka dari luar ruangan Teacher Kim.

Komentar:

Makin suka dengan drama ini pokoknya. Drama terbaik tahun ini........


1 comment: