Sunday, 12 November 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 40




Eun Jae menyerahkan surat pengunduran diri kepada ayah Jae Gul. Ayah Jae Gul mengatakan kalau ia kecewa tetapi ini kesempatan yang baik untuk Eun Jae. Eun Jae berpapasan dengan Go Eun. Go Eun mempertanaykan apa ada yang ingin disampaikan kepadanya. Mereka bicara berdua. Eun Jae mengatakan kalau ini rahasia. Eun Jae mengatakan kalau ia menyukai pria itu dan membuatnya bahagia. Eun Jae menangis dan mengatakan kalau ia menderita penyakit kanker. Ia mengatkaan jika ia tidak ingin melihatnya saat ia menderita dan terpuruk. Go Eun meminta Eun Jae tidak melakukan itu. Eun Jae mengatakan kalau ia jatuh cinta bukan ingin menjadi beban. Ia melakukannya dan memilih ini. Go Eun mengatakan kalau ini keren, ia memeluk Eun Jae. 


Kwak Hyun mengatar Eun Jae sampai bus. Eun Jae mengatakan selamat tinggal. Kwak Hyun berkometar kalau Eun Jae seharusnya mengatakan sampai jumpa. Karena mengatakan selamat tinggal seakan-akan tidak bertemu lagi. Eun Jae mengalihkan apa ia mnegatakan itu. Kwak Hyun meminta Eun Jae jangan mengulanginya. Eun Jae di rs, ia melakukan pengobatan di rs Seoul. 


Di rs kapal Jae Gul mempertanyakan apa Eun Jae sudah menghubunginya. Kwak Hyun mengatakan belum. Jae Gul berkomentar kalau ini sudah sebulan lebih. Kwak Hyun mengatakan kalau pihak rs Inggris belum memastikan dan akan menghubunginya nanti. 

Kwak Hyun mencari Won Gong untuk melihat X-ray tetapi Won Gong tidak ada. lalu ia membuka file dan menemukan hasil X-ray Eun Jae. Won Gong menghampiri Kwak Hyun, Kwak Hyun mempertanyakan apa Eun Jae sakit.

Kwak Hyun mencoba menelpon dokter di rs Seoul. ia mengatakan kalau dokter pasti mengenalnya. Lalu dokter itu mengatakan kalau Eun Jae memamng di rs Seoul. Kwak Hyun menemui Eun Jae di rs Seoul. 

Kwak Hyun memperlihatkan vidio yang berisi pasien-pasien rs kapal yang menyemangatinya. Ia meminta Eun Jae kembali dan berjuang bersama. 


Akhirnya Eun Jae dioperasi di rs ayah Jae Gul. Eun sebelum masuk ruang operasi mengatakan kalau ia akan kembali. Ayah Jae Gul masuk ke ruang operasi, ia mengatakan akan memastikan kaki Eun Jae kuat agar tetap bisa menjadi ahli bedah. 


Di rs kapal ada pasien anak kecil, pasien itu menderita usus buntu. Won Gong mengatakan kalau heli tidak bisa datang. Tiba-tiba Eun Jae datang, ia mengatakan kalau mulai hari ini ia akan bekerja sebagai ahli bedah. Eun Jae di atas kapal, Kwak Hyun menghampirinya. Eun Jae bersandar di bahu Kwak Hyun. Kwak Hyun memeluk Eun Jae.....

Komentar:

So Sweet.....aa Hospital Ship....

3 comments:

  1. wahh udah tamat ya, jadi sedih ga bisa liat tante ji-won lagi :( kira2 drama korea apalagi yang bakalan dibintangi tante 1 ini?

    ReplyDelete
  2. wah keren... makasih kakak atas sinopsis dramanya

    ReplyDelete