Wednesday, 8 November 2017

Sinopsis Obstetrics and Gynecology Doctors Episode 16




Young Mi, dr Anh dan Suster Sook memeriksa persiapan untuk dr Lee melamar dr Seo. Namun ketika dr Seo sampai lobi, ia melewati dr Lee. Ia mengatakan kalau ia tidak bisa hari ini. dr Seo berbicara berdua dengan Seo Jin. dr Seo mengatakan walau Seo Jin telah bercerai tidak ada yang berubah. Seo Jin mengatakan jika membutuhnya dr Seo bisa menghubunginya kapanpun. 


dr Lee pulang seperti biasa dengan sepedanya, ia menatap rumah dr Seo. ia masuk ke rumah, ia menatap cincin yang akan ia berikan kepada dr Seo. dr Lee mendapat telpon dari wanita cantik yang mempertanaykan apa yang menjadi keputusan dr Lee. dr Lee mengatakan kalau ia akan berangkat.

dr Seo pulang ia melihat sepeda dr Lee, lalu ia menelpon dr Lee. dr Seo minta maaf karena tadi ia ada yang lebih mendesak. Ia menambahkan kalau dr Lee dapat mengatakannya sekarang ia ada di depan rumah. Dr Lee mengatakan kalau itu tidak terburu-buru, ia meminta dr Seo masuk rumah dan beristirahat.


dr Seo menghampiri dr Lee. ia mempertanaykan apa yang akan dikatakan dr Lee kemarin. dr Lee mengatakan kalau ia akan pergi ke Amerika. dr Seo mengatakan kalau itu bagus dan dr Lee harus pergi. Lalu dr Seo memberikan minuman untuk dr Lee. dr Seo pamit lalu meninggalkan dr Lee.


dr Seo keluar dari rumah, ia mengingat kalau dr Lee memintanya menggunakan sepatu yang nyaman. dr Seo mengganti sepatunya dengan sepatu hadiah dari dr Lee. dr Lee dan dr Seo berpapasan ketika mereka jalan-jalan. dr Lee melihat dr Seo memakai sepatu yang ia berikan. 


dr Seo melihat dr Lee, dr Lee menghampiri dr Seo. dr Lee mengatakan kalau ia ada yang ingin dibicarakan dengan dr Seo. dr Lee memberikan cincin kepada dr Seo. dr Lee mengatakan kalau dr Seo bisa ikut ke Amerika, atau memikirkan cara lain. Ia selalu menunggu dr Seo. dr Seo mengembalikan cincin itu kepada dr Lee. dr Seo mengatakan kalau ia tidak bisa ke Amerika. dr Seo memminta dr Lee menutup matanya. Akhirnya dr Seo mencium dr Lee. 

Young Mi dan dr Anh melakukan pernikahan di rs. dr Lee diruangannya, ia mebereskan semua barang-barangnya karena ia akan pergi ke Amerika. Young Mi terlihat cantik, ia terlihat gugup. Pengantin laki-laki belum datang, karena sepertinya akan terlambat. dr Anh sedang membantu persalinan, dr Seo menghampiri dan meminta dr Anh segera bersiap. dr Anh berlari ke tempat acara pernikahan.


dr Lee menunggu dr Seo, dr Seo mempertanyakan apa dr Lee pergi ke Amerika. dr Lee mengiyakan, dr Seo meminta dr Lee berhati-hati. dr Seo dan dr Lee yang terlambat datang segera ke tempat acara pernikahan Young Mi dan dr Anh. dr Lee mengandeng dr Seo lalu mereka berjalan ke tempat acara tersebut. 

Komentar:

Hapend yeay.......

No comments:

Post a Comment