Saturday, 14 April 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 6-2



Kim Dan menghampiri Jae In, Jae In mengatakan kalau ia akan membuka kasus ini lagi. Ia telah mengumpulkan berkas-berkas kasus ini. Mereka membayangkan kejadian saat 31 orang tewas. Saat pukul 18.00 mereka makan malam istimewa. Pukul 19.00 mereka tiap sabtu malam melakukan doa malam. Saat malam itu terjadi gerhana bulan total. Mereka meminum wine bersama. Racun yang digunakan potasium sianida. Pkul 20.00 predikisi waktu kematian. Semua orang tersebut sebelum minum wine menatap Kim Dan, dan seseorang wanita menggelengkan kepala. Jae In menenagkan Kim Dan, Jae In meyakinkan kalau hanya ada mereka berdua. mereka berdua beristirahat. Jae In membawakan minuman untuk Kim Dan. Kim Dan mengatakan kalau beberapa kali ia melihat adegan yang sama, dan semuanya mati. Ia merasa berdiri ditengah-tengah mereka. Jae In mengatakan kalau gadis yang selamat adalah kotak pandoranya yaitu Kim Dan. 


A-Hyun memegang wajah Ha Min. Ha Min bangun dan mengatakan kalau ia bukan boneka A-Hyun. A-Hyun mengatakan kalau Ha Min memang bonekanya. Tetapi sepertinya Ha Min kesal. Ha Min mengatakan agar A-Hyun tetap tinggal di “rumah boneka” seperti selama ini. Di dunia ini ada begitu banyak kebenaran yang tak bisa dilihat. 


Kim Dan dan Jae In menemui para penduduk pulau. Jae In mengatakan kalau 24 tahun lalu pengikut sekte bunuh diri. Kim Dan mengatakan kalau dakwaan untuk penduduk pulau banyak. Jae In menambahakan kalau tidak akan ada yang bebas. 

Kim Dan membawa kardus apel yang berisi uang. Do Hoon yang melihatnya sadar kalau ia pernah melihatnya yang sama persis. Mereka menghampiri barang bukti uang yang berhamburan di jalan raya.


Do Gyu mengatakan kepada Pastor Wang kalau ini bukan uang yang sedikit. Ha Min menghampiri mereka dan mengatakan kalau kasus di pulau itu sudah dilimpahkan ke kantor polisi. Ia menambahkan kalau kejadian masa lalu juga diungkit. Ha Min mengatakan kalau ia sudah mengutus seseorang untuk masalah ini. 

Do Hoon menghampiri mereka, ia mengatakan kepada Jae In kalau penduduk pulau mereka tidak bisa melanjutkan penyelidikan. Ia menambahakan kalau para penduduk pulau mengaku semua dakwaannya. Jae In menduga kalau uang ini dari penggalangan dana gereja. 


Han Joo mendapat laporan kalau uang yang kemarin di ambil polisi dilaporkan sebagai uang judi ilegal. Tanpa uang, tidak bisa menyelenggarakan event tepat waktu. Han Joo mengatakan kalau dananya akan secepatnya dipindahkan. 

Kim Dan belanja atas perintah Jae In. Jae In meminta para tunawisma mengawasi gereja. Pada malam hari muncul sebuah mobil yang no platnya diganti. Jae In mendapat kabar kalau ada mobil yang mencurigakan. Tiba-tiba Pastor Wang mengatakan kalau tiba-tiba pemilik uang muncul. Salah seorang tunawisma memakai pakaian mewah dan mengaku sebagai pemilik uang. 

Jae In menghampiri Pastor Wang dan mengatakan kalau pria itu adalah tunawisma. Ia menambahkan kalau ia yang memalsukan datanya. Jae In mengatakan kalau besok orang itu akan mendapatkan uangnya. Jae In mengatakan ada dua cara, yang pertama untuk mengatakan sebenarnya kepada kepolisian. Sedangkan yang kedua memabtu mereka yang miskin. Jae In mengatakan kalau ia memberi waktu Pastor Wang untuk mempertimbagkannya.


Dikantor mereka semua menunggu siapa yang akan datang. Tiba-tiba dari kejaksaan datang dan mengatakan kalau ada laporan dana politik ilegal. Mereka membawa semua barang bukti. Ha Min datang, ia mengatakan kalau mulai hari ini ia dipindahkan ke unit pemcarian khusus. Jae In sadar kalau Ha Min adalah ahli dari mereka.....

Komentar:

Makin seru aja drama ini... kok aku malah kesemsem sama Ha Min ya.... Jangan-jangan Kim Dan dan Ha Min bakalan saling suka.....


No comments:

Post a Comment