Saturday, 26 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 14-2


Jae In dibawa ke rutan, di sana ia bertemu para penjahat yang ditangkapnya. Setelah sampai sel Jae In disambut para napi yang bersiap memukulnya. Kim Dan meminta Han Joo membantu mengeluarkan Jae In. Jae In dipukuli para napi. Kim Dan gagal meyakinkan Han Joo untuk membantu mengeluarkan Jae In. Sebelum pergi Kim Dan wajah dan suaranya berbuah. Ia mengatakan kalau dua kelinci bersatu, kelinci akan mengigit macan. Ia menambahakan kalau Han Joo tak akan bisa menjadi presiden. Ha Min di telpon mempertanayakan kepada seorang pria apa Jae In sudah ditangani. Pria itu mengatakan kalau Jae In sudah ada di rutan. Ternyata Jae In di rutan juga ia satu sel dengan kepala Pulau Jami-do.



Kim Dan menghampiri Seong Gi dan Do Hoon. Seong Gi dan Do Hoon mempertanayakan apa Kim Dan berhasil. Kim Dan tersenyum dan mengacungkan dua jempol. Flasback, saat menemui ayah A-Hyun, Kim Dan dan Jae In diberitahu kalau dua orang terdekat Pastor Wang adalah Joseph dan Kepala Pulau Jami-do. Kim Dan merencenakan agar Jae In ditangkap dan masuk penjara. Mereka juga sudah bekerjasama dengan pemilik toko perhiasan.

Jae In mulai mendekati Kepala Jami-do dengan bantuan rekan kerja dan para tunawisma. Semakin hari kepala Jami-do yang percaya tentang agama semakin gelisah.Semua teror kepada kepala Jami-do sudah selesai. Mereka berharap agar kepala Jami-do masuk perangkap.


Ha Min menonton vidio tape yang dimiliki ayah Kim Dan. Vidio itu merekam saat Han Joo menemui Pastor Wang dan Do Gyu setelah menerima surat yang dikirim oleh ibu Kim Dan. Han Joo memberi kesempatan kepada Pastor Wang dan Do Gyu untuk memilih. Han Joo meminta orang yang menandatangani surat semuanya harus bunuh diri karena alasan agama. Ha Min juga melihat kalau disana ada kepala Pulau Jami-do. Akhirnya Ha Min tahu alasan Jae In masuk rutan. Jae In akhirnya bebas dari penjara. 


Han Joo dan Pastor Wang melihat berita kalau Yoon Cheol dan Na Myeong bersatu. Hal ini akan mempersempit celah dengan Han Joo. Sehingga 2 kandidat bersatu menjadi pasangan terakhir. Han Joo akhirnya sadar pernyataan Kim Dan saat itu. 

Jae In menghampiri Kim Dan di mobil. Ha Min menemui Kepala Jami-do. Kepala Jami-do mengatakan kalau Jae In berusaha akan menemukan buku itu. Ternyata di ruangan itu ada alat penyadap yang dibuat oleh Jae In. Sehingga mereka bisa mendengarkan percakapan tersebut di mobil dengan jaringan radio. Mereka mendengar tempat buku itu berada dengan kode kapal ke surga untuk 12 orang terakhir. Pertama mereka akan menuju gereja. Ha min melaporkan kepada Pastor Wang kalau Jae In mencari buku tersebut.

Kim Dan melihat bayangan kalau buku itu tidak ada di gereja. Mereka kembali ke mobil untuk memikirkan dimana buku itu berada. Jae In mengatakan 12 orang terakhir dari 143.988 orang. Kim Dan sadar kalau itu kode pos lama.


Jae In dan Kim Dan sampai di gereja lainnya. Namun tempat itu dijaga ketat. Kim Dan melihat bayangan kepala Jami-do yang membawa buku itu. Joseph melaporkan kalau ada keributan di gereja cabang. Ha Min yang sedang berbicara dengan Pastor Wang segera berlari ke gereja cabang.
Kim Dan akhirnya sampai di ruang utama, sedangkan Jae In berusaha melawan para penjaga gereja. Jae In menghalangi jalan lalu menyusul Kim Dan ke ruang utama. Jae In menghancurkan tembok dan mereka menemukan buku itu. 


Ha Min menghampiri Kim Dan dan Jae In dengan menodongkan pistol ke arah mereka. Kim Dan meminta Ha Min menembaknya. Namun seperinya Ha Min tidak bisa. Kim Dan melihat bayangan kalau Ha Min akan menembak Jae In. Kim Dan langsung melumpuhkan Ha Min. Akhirnya Kim Dan dan Jae In berhasil membawa buku itu.

Komentar:

Makin kesini makin menegangkan..........

1 comment:

  1. Iya mba crtanya mkin seru....dtggu kelanjutannya mba... 😄😄😄😄

    ReplyDelete