Tuesday, 8 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 12-2

Kim Dan menangis, lalu ia keluar untuk mengejar ayahnya namun sudah tidaka da. Kim Dan menelpon rekan ayahnya. Namun ternyata ia mendapat kabar kalau ayahnya sudah berhenti bekerja mulai hari ini. Kim Dan berlari, sampai rumah Kim Dan disetrum menggunakan alat kejut listrik oleh anak buah Do Gyu.



Jae In ke kantor, ia melihat makanan di meja Kim Dan. Ia mencicipi makanan itu. makanan itu enak sehingga Jae In tidak peduli memakan bekal milik Kim Dan. Ia melihat sebuah surat, lalu ia membacanya. Jae In langsung menelpon Kim Dan, namun yang mengangkat Do Gyu. Do Gyu meminta agar membebaskan anaknya. Do Gyu mengatakan kalau ia ada urusan dengan ayah Kim Dan. Ia meminta barang yang dimiliki ayah Kim Dan. Do Gyu meminta agar ayah Kim Dan memberikan barang itu. ia akan memberi waktu 5 jam. 


Team rahasia Jae In melakukan rapat. Jae In mengatakan kalau barang yang diminta vidio tape. Jae In mengatakan kalau ia akan menyelamatkan Kim Dan serta mendapatkan vidio tape. Jae In memerintahkan agar melacak lokasi ayah Kim Dan dan pergi ke rental vidio tape. Jae In mengatakan kalau tujuan mereka bukan nyawa Kim Dan tetapi vidio tape.

Do Gyu yang kesal mencekik Kim Dan, tiba-tiba lonceng berbunyi. Jae In membawa vidio tape yang palsu, ia akan melakukan negosiasi. Jae In meminta Ha Min agar mendapatkan vidio yang asli. Ha Min meminta Jae In menyelamatkan Kim Dan. Jae In meminta jika dalam 2 jam ia tidak kembali agar meminta team bantuan.


Kim Dan mengatakan kepada Do Gyu kalau anak laki-laki di tahun 1988. Ia mejelaskan kalau sebelum anak perempuan ada anak laki-laki. Anak yang malang, belum genap 2 tahun dilahirkan meninggal. Do Gyu mempertanayakan bagaimana Kim Dan tahu. Kim Dan mengatakan kalau anak itu pembawa sial, karena itu Do Gyu melukai orang dengan membawa anak kecil. Bahkan Kim Dan mengatakan kalau Do Gyu ingin membunuh anak perempuannya. Do Gyu mencekik Kim Dan. Kim Dan akhirnya sadar. Ternyata Kim Dan tidak ingat apa yang ia katakan tadi.


Jae In datang, ia melihat ke ruang dimana Kim Dan disekap. Jae In mengedipkan mata. Terlihat di lantai ada sebuah kunci. Team rahasia berhasil menemukan lokasi ayah Kim Dan, ternyata ada di gereja. Pastor Wnag masuk, ternyata disana ada ayah Kim Dan. Ayah Kim Dan mengarahkan pistol ke kepala Pastor Wang. Ha Min dalam menuju gereja. Ayah Kim Dan menembak, namun ia segaja menembak Joseph. Ayah Kim dan mengatakan ia segaja mengarahkannya ke sana. Ketika akan menembak Pastor Wang, Ha Min datang menghentikannya. Ha Min mengatakan kalau ia rekan krja Kim Dan. Ayah Kim Dan ingat kalau Ha Min pernah mengantar Kim Dan. Ha Min mengatakan kalau Kim Dan dalam bahaya. 

Kim Dan mengambil Kunci dan membuka borgolnya. Ha Min mengatakan kepada ayah Kim Dan kalau Do Gyu menjadikan Kim Dan sebagai sandera. Ha Min mengatakan kalau Do Gyu memberikan syarat agar ayah Kim Dan memberikan sebuah vidio tape. Ayah Kim mengatakan kalau tape itu berisi pelaku sebenarnya Cheon Guk Ui Mun. Ayah Kim Dan menunjuk kalau Pastor Wang pelaku sebenarnya. Ia menambahkan kalau semuanya terekam disana.


Jae In dan Do Gyu menuju sebuah tempat untuk memutar vidio itu. Ha Min di dalam mobil memberitahu team rahasia kalau ayah Kim Dan selemat. Mereka sampai di tempat penyimpanan, ayah Kim Dan membuka loker dan memberikan vidio tape kepada Ha Min. Kim Dan melawan anak buah Do Gyu. Jae In dan Do Gyu mencoba memutar vidio itu. ternyata vidio itu palsu. Do Gyu kesal, Jae In dan Do Gyu berkelahi. Untung bantuan tepat waktu untuk menyelamatkan Jae In. Kim Dan juga berhasil melumpuhkan para anak buah Do Gyu, bantuan juga datang tepat pada waktunya. Kim Dan kaget waktu tahu ayahnya hanya berdua dengan Ha Min. 

Ha Min mengatakan kepada ayah Kim Dan kalau ia adalah Popaye. Kim Dan menelpon Ha Min. Ha Min mengatakan kalau Kim Dan selamat. Ha Min meninggalkan ayah Kim Dan sendirian. Terlihat beberapa orang mengeroyok ayah Kim Dan.

Kim Dan berasil menghubungi ayahnya, Kim Dan mempertanyakan dimana ayahnya. Ha Min menemui Jae In. Ha Min mengatakan aklau vidionya tidak ada, mungkin sekarang ada di Han Joo. Ha Min membenarkan kalau ia adalah Popaye. Terlihat Jae In mengeluarkan sesuatu dan menyembunyikannya dibelakang.


Kim Dan dan ayahnya bertemu. Kim Dan mengatakan aklau pergi tidak rumah tidak cocok. Ia merindukan masakan ayahnya. Ayah Kim Dan mengatakan kalau di dalam kulkas ada lauk banyak, ia meminta Kim Dan makan banyak. Ayah Kim Dan memberikan Kim Dan sebuah kertas berisi alamat. Kim Dan mempertanyakan apa terjadi sesuatu. ayah Kim Dan tiba-tiba terjatuh, Kim Dan melihat darah. Kim Dan berteriak meminta bantuan. Kim Dan mencoba menggendong ayahnya, namun ia tidak bisa. Kim Dan minta maaf dan meminta ayahnya bangun. Kim Dan menatap ayahnya, ayah Kim Dan memgang tangan Kim Dan. Tiba-tiba lonceng berbunyi. Kim Dan mengatakan kalau ia ingat semua.......

Komentar:

Aaa makin penasaran..........

1 comment:

  1. Lanjut mba penasaran bget soalnya.... semangat ya mba bwt eps selanjutnya...

    ReplyDelete