Wednesday, 21 November 2018

Sinopsis Heart Surgeons Episode 31



Hyun Il mencengkram baju Tae Soo dan mempertanyakan di mana jantungnya. Tae Soo mengatakan kalau Yoon Seo mungkin sedang dicangkok dengan jantung itu. Hyun Il meninju wajah Tae Soo. Ia mengatakan kamu tidak tahu jantung itu milik siapa, apa artinya untuk kita. Takdir rs kita tergantung jantung itu. Ia mempertanyakan di mana jantung itu. Tae Soo mengatakan kalau Anda tidak akan menemukannya. 

Hyun Il mengambil hp Tae Soo dan melihat panggilan terakhir adalah Jae Myung. Hyun Il menelepon Jae Myung dengan hp Tae Soo. Jae Myung menghampiri mereka ketika menerima telepon itu, ia kaget dan ternyata yang menelepon Hyun Il. Ia mempertanyakan kenapa tidak mengoperasi. Hyun Il melempar hp Tae Soo.
Para media mempertanyakan tentang operasi Min Sik. Hyun Il mengatakan semuanya baik-baik saja. Ia mengatakan kepada media ia akan mengabari begitu operasi selesai.

Tae Soo dan Seok Han bicara. Seok Han mempertanyakan apa Soo Yeon yang mengoperasi, ia merasa demikian. Ia menambahkan ini akan mengubah apa, kamu bilang mau mengubah kenyataan dengan metodemu bukan. Tae Soo mengatakan kalau tidak ada yang akan berubah, Yoon Seo akan hidup.
Tae Soo mempertanyakan kenapa Seok Han mengajaknya untuk operasi ini. Anda tahu ini akan terjadi, apa karena Yoo Bin. Karena Anda teringat padanya. Seok Han mengatakan jangan asal menyimpulkan. Pergilah sekarang, operasi Yoon Seo pikirmu aku tidak tahu. Bahwa jantung itu tidak pernah meninggalkan Taesan.


= Satu bulan sebelumnya =
Semua tim operasi berkumpul kecuali Dong Joon. Tae Soo mengatakan kalau ini tentang Yoon Seo. Soo Yeon menjelaskan kalau ada orang lain yang menunggu jantung. Tae Soo menjelaskan kalau Min Sik dicangkok LVAD dan sedang aktif berkampanye. Namanya di bawah Yoon Seo dalam daftar, begitu jantung tersedia dia mungkin akan mendapatkan jantung sebelum Yoon Seo. Soo Yeon mengatakan ada sesuatu yang bisa dilakukan dokternya, itu berbahaya. Tae Soo menambahkan Seok Han akan memberi jantung kepada Min Sik dahulu. Kami pun mencari cara untuk memberi jantung kepada Yoon Seo dahulu. Soo Yeon mengatakan itu mungkin jika kalian semua setuju. Tae Soo menambahkan jika satu orang saja menolak, ini tidak mungkin. Mereka satu persatu mengangkat tangannya.
Tiba-tiba Dong Joon keluar dari istirahat mempertanyakan kenapa semua orang mengangkat tangan. Ia kesal karena semuanya tega tidak mengajaknya. Tiba-tiba dr. Moon mengatakan kalau ia mau ayam. Sae Hwan mengatakan tangan di bawah berarti pizza. Dong Joon mengatakan ia mau ayam. Mereka lega karena Dong Joon tidak tahu.


Di ruang operasi Tae Soo mengatakan kalau kami akan mengoperasi Yoon Seo di Taesan. Terlalu berbahaya jika pergi jauh-jauh dengan ECMO. Tae Soo mengatakan bisa dilakukan jika di ruang operasi satu. Dae Young mengatakan kalau ruang operasi itu masih direnovasi. Tae Soo mengatakan kalau kita masih punya waktu untuk mempersiapkannya, ia meminta Dae Young mempersiapkannya. Dae Young mengatakan kalau Hyun Il spesialis pengobatan dalam, sehingga dia kurang tahu soal ruang operasi. Ia mempertanyakan bagaimana jika kita dapat masalah. Jae Myung masuk dan mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab. Ia spesialis pari-paru jadi paling tidak akan dicurigai, ia mempertanyakan apa yang harus dilakukan.
= Hari saat operasi Min Sik=
Jae Myung yang mendapat kabar dari Tae Soo meminta ijin kepad Hyun Il untuk ke kamar kecil. Di ruang ganti mereka menukar box itu. Jae Myung masuk ke ruang operasi Yoon Seo dan membawakan jantung itu. Jae Myung melaporkan kepada Tae Soo kalau jantung tiba dengan selamat.


Prof Koo menghampiri Tae Soo. Ia mempertanyakan di Soo Yeon, apa Tae Soo tidak mempercayainya. Dong Joo datang dan mengatakan mana bisa dia mempercayai prof Koo. Tae Soo memanggil Dong Joon, sepertinya mau minta maaf. Namun Dong Joon mengatakan tidak usah minta maaf. Ia mengerti, semua tahu kalau ia tidak bisa menjaga rahasia. Tae Soo mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab.
Hyun Il mempertanyakan kepada Joong Do apa belum menemukannya. Joong Do minta maaf. Bawahn Min Sik datang dan mempertanyakan apa yang terjadi. Hyun Il mengatakan tidak ada apa-apa, mereka segera mengoperasinya. Bawahan Min Sik mengatakan jika tidak segera dimulai, ia memastikan ini merugikan Anda. Hyun Il kesal dan berkata beraninya ajudan membalas ucapannya. Ia meminta agar menutup mulut dan tenang, operasi akan dimulai. Bawahan Min Sik mengatakan saat Min Sik sadar, ia tidak akan membiarkan ini. Ia pergi meninggalkan ruangan.


Hyun Il sadar saat memberikan keterangan media tadi ia melihat dia. Ia berkomentar anak itu pergi untuk dioperasi, tapi dia masih di rs kita. Tikus-tikus itu selama ini masih berada di rs kita.
Joong Do menelepon Prof Koo dan memberitahu kalau jantungnya di sini. Mi Ran dan Sun Young mendengarnya karena suara Prof Koo keras. Sun Yong dan Mi Ran mencoba mencegah namun Prof Koo tetap pergi. Sun Young meminta Mi Ran agar menghubungi Soo Yeon.


Di ruang operasi Soo Yeon mendapat kabar kalau Hyun Il akan turun. Joong Do berlari, ia berpikir bagaimana mengatasi ini. ia melihat Hyun Il masuk, ia menjegal Hyun Il. Ia minta maaf karena belakangan ini ia belajar cara bermain boling. Ia selama ini melatih langkahnya di mana-mana. Hyun Il akan berdiri, namun tidak bisa. Tim operasi yang melihatnya bangga kepada Prof Koo.


Woo Jin mendapat telepon. Ia lalu memberitahu Tae Soo kalau dia memasukkan jantung dan sedang menjahit lukanya. Ia meminta Tae Soo jangan khawatir. ia yakin kamu ingin membatu lebih dari siapa pun. Tae Soo mengatakan tidak apa-apa, Soo Yeon ada di sana. Woo Jin mengatakan kalau ia merasa Hyun Il tidak akan membiarkannya kali ini. Bagaimana jika dia memecat semua orang yang masuk ke ruang operasi. Tae Soo mengatakan karena itu ia dan Soo Yeon berencana bertanggung jawab penuh atas ini. Woo Jin meminta agar jangan melakukan ini. Mari beri tahu pers bahwa itu jantungnya sejak awal. Kita akan bilang tidak ada pilihan lain, Seok Han memalsukan hasilnya. Tae Soo mengatakan tidak, itu hanya akan menyakiti Seok Han. Woo Jin mengatakan kamu masih mencemaskan dia padahal semua akan dipecat. Tae Soo mengatakan kalau Seok Han sudah menduga ini akan terjadi. Woo Jin kaget dan mengatakan tapi dia tetap mengirimmu ke sana. Seharusnya beri saja jantungnya untuk Yoon Seo sejak awal. Tae Soo merasa dia tidak punya pilihan selain membiarkan ini terjadi. Meski dia berusaha untuk mencegah setelah menyadari itu salah, orang lain akan melakukan persis seperti yang dia lakukan. 
Seok Han duduk terdiam. Ia teringat perkataan Tae Soo yang mengatakan kalau ia menggil Tae Soo kembali karena agar Tae Soo mencegahnya. Jae Myung menghampiri Seok Han dan mempertanyakan kalau Seok Han sudah tahu ini akan terjadi. Manusia tidak gampang berubah. Seok Han mengatakan kalau ia sudah berubah. Ia pergi meninggalkan Jae Myung.


Di ruang operasi Soo Yeon memberi kejut jantung ke jantung Yoon Seo yang baru. Lalu dr. Moon mengatakan jantungnya berdenyut, operasinya berhasil.


Di ruang ICU Woo Jin mengatakan kepada ibu Yoon Seo jangan khawatir menggunakan bahasa isyarat. Seok Han melihat mereka dari kejauhan.


Seok Han mendapat telepon dari Hyun Il. Ia meminta Seok Han memberitahu media kalau operasi berjalan lancar. Seok Han memberitahu media kalau operasi berjalan lancar dan akan menjelaskan semuanya besok.


Tae Soo mengejar Seok Han. Ia mempertanyakan bukankah Anda sudah menyerah. Anda tahu segalanya, tapi tidak mencegah kami. Karena itu ia mengira Seok Han sudah menyerah. Seok Han mengatakan kalau ini belum berakhir untuknya. Tae Soo mempertanyakan apa rencana Seok Han. Seok Han mengatakan kalau ia akan mengurusnya. Tae Soo mengatakan agar menghentikan itu.


Min Sik akhirnya sadar, ia merasa kalau operasinya berjalan lancar. Bawahan Min Sik mengatakan kalau mereka tidak mengoperasi. Hyun Il mengatakan terjadi sesuatu, sehingga tidak mengoperasi. Bawahan Min Sik menyalakan tv. Mereka melihat berita kalau operasi Min Sik berjalan lancar. Hal itu membuat Min Sik kesal. Hyun Il mengatakan kalau ia akan mendapatkan jantung apa pun caranya. Jadi tetaplah tenang di sini hingga saat itu. Ia mengancam haruskah ia umumkan kamu membunuh ajudanmu dengan operasi sarkoma. Min Sik mengatakan kalau itu adalah idemu, katamu Seok Han akan melakukannya. Pikirmu kamu akan lolos tanpa dihukum. Hyun Il mengatakan karena itu tetaplah tenang kecuali kamu ingin kita berdua mati. Terlihat di ruangan Min Sik ada alat penyadap.


Hyun Il mempertanyakan apa yang akan dilakukan pada konferensi pers besok. Seok Han mengatakan kalau kita akan mengumumkan operasinya sukses dan akan mengoperasi lagi. Hanya itu pilihan kita. Hyun Il mempertanyakan kenapa menyuruh  Tae Soo mengambil jantung. Kita tidak punya waktu lagi. Seok Han mengatakan Anda harus mendapatkan jantung. Anda yang menyuruh ia mengoperasi pasien sarkoma. Giliranku mengatakan ini sekarang, berikan aku jantung.

No comments:

Post a Comment