Monday, 26 November 2018

Sinopsis Priest Episode 1-2


Ki Sun menemui Jung di kantor polisi. Ia mempertanyakan apa yang terjadi. Jung ketakutan, ia mempertanyakan apa kamu ingat anak yang kehilangan kakinya akibat seborrheoa. Dia menatapku, dia menangis, menjerit, lalu tubuhnya berdarah-darah. Ki Sun mempertanyakan kamu menusuk anak itu. Jung mengatakan benda itu menemukanku, salib berdarah. 

Di rs, Soo Min mencari Woo Jin. Petugas memberikan kertas yang berisi tempat di mana Woo Jin dirawat. Ibu Woo Jin ditelepon mengatakan kalau Woo Jin sudah tidur. Ia mengatakan kepada suaminya kalau kondisinya tidak bagus. Dokter terus menanyakan tentang lukanya, ia tidak tahu harus menjawab apa. 


Woo Jin di rungannya, tiba-tiba pintu tertutup dan lampu mati. Ia melihat  bayangan menakutkan. Bayangan menakutkan itu mencekik Woo Jin. Woo Jin akhirnya terkapar, dan matanya tiba-tiba berubah.

Ketika akan masuk lift, Soo Min melihat sekilas anak kecil lewat. Soo Min sampai di ruang rawat Woo Jin, namun ruangan itu kosong. Terdengar pengumuman kalau Woo Jin hilang. Soo Min teringat anak yang melintas ketika ia masuk lift. Eun Ho melihat di CCTV, ia menemukan Woo Jin. Eun Ho segera berlari untuk mencari Woo Jin. 


Ki Sun mempertanyakan dia iblisnya, itu alasannya kamu menusuknya. Petugas mengatakan kalau Jung akan dipindahkan ke rumah tahanan. Ki Sun mempertanyakan Ignatius, hanya itu. Ia mempertanyakan tentang salib. Jung mengatakan kalau ia menusuknya. 


Soo Min melihat Woo Joo, ia mengejarnya. Ia melihat Woo Joo. Ia melihat Woo Joo yang berubah. Eun Ho datang, Woo Joo berubah normal. Soo Min membawa Woo Joo dan mengatakan kalau ada yang tidak beres dengan Woo Joo. Petugas datang, Soo Min memberikan Woo Joo kepada Eun Ho. Petugas mengejar Soo Min. 

Ki Sun mendapat pesan dari Soo Min yang memberitahu kalau ia menemukan anak yang kerasukan di rs Katolik Selatan. Di telepon Soo Min menjelaskan ia yakin anak itu kerasukan. Ki Sun meminta agar Soo Min mengawasinya hingga ia menerima persetujuan uskup. Ia memperingatkan bahkan Ignatius tidak bisa mengalahkannya, kamu tidak bisa melawannya sendiri. 


Ki Sun menemui pendeta agar diberikan izin. Soo Min menemukan sebuah ruangan kosong, ia mempersiapkan semua di rungan itu. 


Rekan Eun Ho mempertanyakan apa Eun Ho serius akan ke Kolombia setelah kontraknya habis tahun depan. Eun Ho mengatakan Venezuela. LSM mereka butuh banyak dokter. Rekan Eun Ho mengatakan kalau kami juga kekurangan ahli bedah di sini. Eun Ho mengatakan daripada tempat seperti ini yang fokus instruksi dan angka, ia lebih cocok di tempat ia bisa fokus menyelamatkan orang. 

Soo Min pura-pura menjadi dokter dan membawa kursi roda. Soo Min  melihat sekeliling, ia masuk ke ruangan Woo Joo dan membawanya. Eun Ho ke ruangan Woo Joo, ia melihat Woo Joo pergi. Eun Ho melihat Soo Min membawa Woo Joo. Lalu ia mengejarnya.

Soo Min mengikat Woo Joo, ia mempersiapkan ritual. Woo Joo yang berubah mempertanyakan siapa nama Soo Min. Soo Min mengatakan Michael. Woo Joo mempertanyakan asli Soo Min. Soo Min mengatakan rahasia, Woo Joo mengerang. 

Eun Ho menemukan tempat tersembunyi, ia menemukan kursi roda dan jas dokter. Ia yakin kalau mereka ke sini. Ia terus mencari mereka. 


Soo Min terus melakukan ritul dan mempertanyakan siapa nama roh yang merasuki Woo Jin. Soo Min terus berusaha, akhirnya Woo Joo tenang. Namun Woo Joo balik bertanya siapa namamu. Eun Ho masuk dan menmukan mereka. Eun Ho akhirnya melihat perubahan Woo Joo. Tiba-tiba lampu mati dan Woo Joo menghilang. Lampu kembali nyala, Woo Joo di atap lalu turun dan menyerang mereka.


Soo Min membiarkan Eun Ho di luar. Soo Min masih diserang olah Woo Joo. Sampai akhirnya Woo Joo sudah tenang. Ia memeriksa Woo Joo dan melihat lukanya. Eun Ho masuk  dan mengatakan kalau kini gilirannya. 

Komentar:

Lumayan seru episode pertama, drama ini menarik.....

1 comment: