Friday, 7 December 2018

Sinopsis Less than Evil Episode 2


Di mobil ia menelepon detektif Lee dan meminta agar mencari tahu tentang Hyung Min. Cari tahu apa yang dia lakukan sejak kuliah sampai sekarang. Periksa adakah kasus penculikan atau pembunuhan sekitarnya. 

Dong Yoon mengatakan Ji Hoon bilang Hyung Min tersangkanya. Tae Seok mengatakan kalau Ji Hoon tidak tahu apa-apa. Mereka ternyata mengejar Hyung Min. 

Tae Seok membuntuti Hyung Min namun sayang ia kehilangan jejak Hyung Min. Ia mendapat telepon dari suami korban kalau itu bukan jasad istrinya.


Tae Seok ke rumah Hyung Min. Di tempat lain Hyung Min seperti dengan bersiap, ia membuka kotak dan ternyata Seo Rin ada di dalam kotak itu. Hyung Min membawa suntikan.


Tae Seok masuk ke rumah Hyung Min. Ia berkeliling di rumah Hyung Min. Seo Rin sadar, ia sudah terikat. Hyung Min mengatakan kita mulai sekarang. Ia mencabut gigi Seo Rin. Ia mengatakan ia suka ini. Mencekik atau menusuk kalian ia tidak pernah terpuaskan. Kenapa kalian cepat sekali mati. 


Tae Seok melihat sebuah lukisan ia teringat. Flashback, Tae Seok berhasil menyelamatkan Yeo Wool. Ia membuka tas Yeo Wool dan menemukan pisau. Ia menduga Yeo Wool yang membunuh Soo Ah. Yeo Wool mengatakan kalau ia bukan pelakunya. Yeo Wool mengatakan kalau orang itu bisa membunuhnya. 



Mereka ke TKP. Yeo Wool mengatakan kalau ia melihatnya. Saat kejadian ia melihat pelaku membunuh Soo Ah. Yeo Wool menambahkan kalau orang kaya bisa cepat bebas apa pun tuntutan mereka. Tae Seok meminta agar Yeo Wool mengatakan siapa pelakunya. Ia mengatakan kalau ia punya adik perempuan yang seumuran dengan Yeo Wool. Ia akan memperlakukan Yeo Wool seperti adiknya sendiri. Ya Wool teringat wajah pelaku. Itu adalah Hyung Min. 


Tae Seok ke kantor, rekannya mengatakan kalau hanya empat jasad yang ditemukan dari enam kasus. Pembunuh mencabut gigi dan memotong jari-jari mereka. Tae Seok mengatakan pantai Yeongjin, Sungai Seomjin, dan pelabuhan Saemangeum. Dong Yoon mengatakan kalau semua jasad ditemukan di dekat perairan. Tae Seok teringat ia mengejar Hyung Min sampai di dekat perairan. Ia menduga kalau jasadnya di simpan di kapal, akan mudah membuangnya. 

Mereka akan menghubungi penjaga pantai. Namun Tae Seok melarangnya karena begitu kita meminta bantuan mereka akan menghubunginya terlebih dahulu. Ia mengatakan mari selidiki sendiri. Dong Yoon yakin kalau Ji Hoon melihat Hyung Min. Tae Seok mengatakan tidak, kalian pikir kesaksian anak tujuh tahun cukup kuat untuk menangkap jaksa. Ia meminta jangan membahayakan nyawanya. 


Hyung Min kembali memasukkan Seo Rin ke dalam kotak. Ia mengatur angka ke minus 40. Ia segera membersihkan ruangan itu agar tidak meninggalkan jejak. 


Tae Seok menemui Sun Jae dan mempertanyakan kamu sungguh meretas komputerku di kantor polisi. Sun Jae mempertanyakan kenapa, kamu mau menangkapku. Tae Seok mengatakan tidak, ia juga mau meretas sebuah server. 


Tae Seok dan Dong Yoon menemui detektif swasta bernama Ji Deuk. Mereka tidak menemukan atas nama Hyung Min. Mereka mencari dengan daftar lokasi ditemukan jasad korban. Akhirnya Ji Deok berhasil menemukan sebuah kapal. 

Hyung Min bersiap-siap dengan pakaian rapi, ia keluar dari kapal. Seo Rin terlihat membeku di dalam kotak tersebut. Mereka mencari kapal tersebut, akhirnya mereka menemukan kapalnya.


Mereka membuka kotak tersebut, namun mereka terlambat. Dong Yoon akan melaporkannya, namun Tae Seok melarangnya. Jika dilaporkan Hyung Min tidak akan tertangkap. Kita tidak bisa menangkapnya jika sesuai protokol. Dia menikmati membunuh orang selama 13 tahun terakhir. Selain itu kapal ini bukan miliknya. 


Tae Seok menyamar, ia mengikuti Hyung Min. Ia memukul Hyung Min dan mengambil darah di mulut Hyung Min dengan sarung tangannya. Hyung Min hanya tertawa.

Hyung Min di luar kantor polisi, ia meminta kepada petugas agar Tae Seok dihukum. Ketika akan masuk mobil Hyung Min mendengar Dong Kyung mengatakan kepada rekannya kalau Tae Seok keterlauan, dia akan merekayasa buktinya dengan darah Hyung Min.

Hyung Min melihat Tae Seok melaporkan kalau ia meminta petugas datang. Hyung Min kembali ke kapal itu, ia mencari darah tersebut. Ia membersihkan bukti tersebut. Tae Seok ternyata ada di sana merekam semuanya. Ia mengatakan kalau ia yakin Dong Yoon tidak memberitahu lokasinya. Ia mengatakan butuh 13 tahun untuk menangkapmu. Ia mempertanyakan Yeo Wool kamu membunuhnya bukan, di mana Yeo Wool. Hyung Min mengatakan mana kutahu, mana buktinya.


Hyung Min kabur, Tae Seok mengejarnya. Hyung Min terpojok, ia naik ke atas. Mereka berkelahi, namun Hyung Min terjatuh, ia bergelantungan. Hyung Min meminta agar Tae Seok menyelamatkannya. Tae Seok mempertanyakan di mana Yeo Wool. Hyung Min mengatakan bukan dia yang membunuhnya, dia melarikan diri. Tae Seok menginjak tangan Hyung Min. Tae Seok meminta agar Hyung Min mengatakannya, namun Hyung Min tidak kuat akhirnya terjatuh. 

Komentar:

Ternyata bagus juga drama ini....

No comments:

Post a Comment